oleh

Dinas P3AKB Propinsi Jawa Barat Gelar Pembinaan Kader MOTEKAR

Pangandaran, kicaunews.com — Ketahanan keluarga merupakan salah satu ujung tombak pembangunan suatu Bangsa ,di masa depan dan tingkat ketahanan keluarga sangat berpengaru terhadap kualitas pembangunan .

Kondisi ketahanan keluarga yang baik akan menciptakan sumber daya manusi yang unggul .

Dinas  P3AKB propinsi jawa barat mengadakan pembinaan kader MOTEKAR ( mitifator ketahanan keluarga ) kadis Tavian sukartono,di dampingi oleh Budi mastoro S ip. mengusulkan kembali SK 2017, dan tujuan dari pada pembinaan kader MOTEKAR,tersebut untuk mendata antara lain ,keluarga yang belum memiliki akta lahir, surat nikah,kartu keluarga ,dan anak yang tidak bersekolah.terdiri dari 17 Desa dari 4 Kecamatan di kab ,pangandaran ,di usulkan dalam program tersebut.

Budi mastoro juga menambahkan saat ini indonesia menempati rangking teratas ,dengan jumlah angka perceraian tertinggi di dunia.

Berdasarkan data tersebut ,juga terungkap kekerasan dalam rumah tangga (KDRT),kekerasan terhadap anak menjadi dampaknya.

oleh karena itu solusi tuntas untuk seluruh permasalahan yang mengancam kerapuhan dan ketahanan keluarga.

adalah sistem pendidikan dan sosialnya menghasilkan masyarakat berkpribadian mulia ,dan melalui dinas terkait ,kami mengadakan program pembinaan ketahanan keluarga.(EVA)

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru