oleh

Diawal Tahun 2017, Untuk Ke Tiga Kalinya Redaksi Berita Tangsel Kader Siswa/i PKL

Caption : Pemred Berita Tangsel Jeffry ET (Baju Kotak-kotak)  bersama Kepsek dan Siswa/i PKL SMK Global Insan Kabupaten Tangerang di Kantor Redaksi

Kota Tangsel, kicaunews.com — Dalam rangka menyiapkan Sumber Daya Manusia yang siap dan mampu bersaing di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), redaksi Media Online Berita Tangsel tak lepas dalam ikut serta.

Diawal tahun 2017 ini, redaksi media online beritatangsel yang mempunyai jargon ‘Informasi Seputar Tangerang Selatan’ kedatangan 4 siswa/i Praktek Kerja Lapangan (PKL) dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)  Global Insan Dari Kabupaten Tangerang.

 

Seperti dikatakan Pemimpin Redaksi Jeffry Edy Triswanto, Alhamdulillah di Awal tahun ini Kami bisa kembali menerima siswa/i PKL. “Siswa SMK yang PKL kali ini adalah angkatan yang ke 3, sejak berdirinya media Online Beritatangsel di tahun 2012 silam,” katanya, Rabu 1/2/2017 dikantor redaksi media online beritatangsel jl. AMD Raya 15/16 Pondok Kacang Barat, Pondok Aren Tangerang Selatan.

 

Bang Jef, sapaan akrabnya menuturkan, kami beritatangsel bertekad selalu berupaya untuk bersumbangsi dalam mencetak SDM-SDM yang berkualitas khususnya didunia Jurnalis. “Kami akan selalu berupaya mempersembahkan SDM yang berkualitas khususnya di dunia jurnalis agar kedepan dunia jurnalis Indonesia bisa lebih maju dan profesional yang bisa membawa nama baik untuk Indonesia,” jelasnya.

 

Masih dikatakan bang Jef, ini adalah salah satu langkah kongkret kami dalam ikut serta mensukseskan Program NAWACITA khususnya dalam mencetak SDM-SDM yang berkualitas. “Kami beritatangsel hanya ingin berbuat yang terbaik untuk bangsa khususnya kota Tangerang Selatan,” tambahnya.

 

“Perusahaan Media bukan saja sekedar untuk memberikan informasi, tetapi bagaimana nya ikut andil dan ikut serta didalamnya dalam mencetak Sumber daya manusia,” tuturnya.

 

Baca juga :  Tok..!! UN 2020 di Tiadakan Karena Corona

Tidak hanya itu, bangsa yang maju tidak terlepas dari Sumber daya manusianya. Jadi PR kita adalah menciptakan Manusia yang berkualitas. “Inilah langkah kami beritatangsel dalam ikut mencetak Sumber daya manusia yang berkualitas,” tandasnya.(Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru