oleh

Pemkab Pangandaran Gelar Sosialisasi Saber Pungli

Caption : Sosialisasi Saber Pungli Oleh Pemkab Pangandaran

Kab. Pangandaran, kicaunews.com — Bertempat di aula SETDA kab pangandaran, senin (30/01/2017) dilaksanakan kegiatan sosialisasi SABER PUNGLI (sapu bersih pungutan liar).

Kegiatan yang dihadiri wakil ketua DPRD Kab Pangandaran, para kepala SKPD Kab Pangandaran, Ketua MUI Kab Pangandaran, Kasi Pidum Kajari Ciamis, Kabagren Polres Ciamis, Danramil 1320/pangandaran, Pasi Intel Kodim 0613/ciamis, Dansub POM Banjar, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) atau perwakilan ORMAS dan sejumlah tamu undangan .

Jajaran SKPD dan Instansi Pemerintah Pemkab Pangandaran dan Ciamis saat Sosialisasi Saber Pungli di Setda Pemkab Pangandaran
Dalam Sambutannya, Sekretaris Daerah Pemkab Pangandaran, Mahmud SH,.M.M. Menegaskan, tim saber pungli saat ini masih tahap sosialisasi, tetapi kedepan tindak pidana pungli akan di tindak tegas tidak ada istilah kebal hukum.
“setiap bulanya kepada Kemendagri dan tim saber pungli propinsi jawa barat di tuntut untuk membuat laporan guna mencegah terjadinya kasus pungli di wilayah Pemkab Pangandaran,” tegasnya. (EVA)
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru