oleh

DAMAI DAN BERSATU WUJUDKAN INDONESIA BERSINAR

Jakarta, Kicaunews.com — Sebagai wujud kepeduiian bersama, Kami Institusi Penerima Wajib Lapor Badan Koordiinasi Nasional Gerakan Mencegah Daripada Mengobati (IPWL Bakomas GMDM) bersama mitra-mitra antara lain; Jakarta Underground Revival (JUR), Ronny Pattinasarany Foundation (RPF), Ikatan Ketua RT/RW Jakarta (IKRW), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Bikers Fight Against (BFAD) dan lain sebagainya serta didukung sepenuhnya oleh Nawa Cita Indonesia, Badan Narkotika Nasional (BNN), menyelenggarakan kegiatan aksi damai yang kami beri.thema DAMAI DAN BERSATU WUJUDKAN INDONESIA BERSINAR (BERSIH NARKOBA), yang dilaksanakan padal Patung Kuda, Monumen Nasional Jakarta, senin (30/1/17).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kami sebagai anak bangsa atas meningkatnya penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba dikalangan remaja dan pemuda.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk;

  1. Desakan dan Dukungan terhadap pemerintah khususnya instansi terkait seperti POLRI, BNN serta Kejaksaan untuk jangan ragu dan takut daiam menindak tegas segala bentuk pelanggaran hukum terkait kejahatan narkoba (penyalahgunaan, peredaran gelap narkoba, pabrik/produksi rumahan narkoba, termasuk tindak tegas oknum-oknum dan instansi terkait yang terlibat didalamnya)
  2. Menghimbau dan mendorong masyarakat untuk tidak Iengah dan tetap waspada terhadap kejahatan narkoba khususnya dilingkungan masing-masing, serta jangan mudah dipecah.belah sehingga kekuatan kita juga terpecah dan mudah dikalahkan. Dengan mempertahankan situasi yang Damai dan Bersatu akan menjadi benteng yang kuat bagi masyarakat untuk menangkal kejahatan narkoba.

Melalui kegiatan ini diiharapkan dapat memberikan informasi dan pesan positif kepada masyarakat bahwasannya pemerintah serius menangani permasaiahan tersebut serta diharapkan peran serta masyarakat untuk dapat bergerak bersama daiam kepedulian dan turut memiliki rasa tanggung jawab atas upaya pencegahan dan penanggulangan hal tersebut diatas.

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru