banner 728x250

Musran DPRt, DPD PAN Tangsel Optimis Cetak sejuta Kader di Pileg 2019

  • Bagikan
banner 468x60

*Tangsel, KICAUNews.com* – Mengusung tema “Dengan Pancasila Kita Bangun dan Kita Kuatkan Nasionalisme dan Karakter Bangsa” Partai Amanat Nasional (PAN) bersama Dewan Pimpinan Ranting DPRt PAN se Tangerang Selatan (Tangsel) gelar Musawarah Ranting (Musran) bersama meraih generasi 1 juta kader, Sabtu 28 Januari 2017.

Acara Musran yang dilaksanakan di Gor Jalan KI Hajar Dewantara, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, turut hadit Wakil Walikota Tangsel Drs. H. Benyamin Davnie, Kepala Badan Kesbangpol Tangsel Azhar Syamun, Ketua DPW PAN Banteb yang diwakili Sekretaris DPW PAN Maryani, Kerua DPD PAN Kota Tangsel Zulfahmi Harahap, Ketua Panitia acara Asropi Setiawan beserta Sekretaris Eko Syurahman dan seluruh kader Tingkat Ranting se Tangerang Selatan.

banner 336x280

Menurut, Bang Ben sapaan akrab Wakil Walikota Tangsel, kedepan bagaimana masyarakat bisa berkumpul secara politik dan terbuka dengan siapapun. Struktur hingga tingkat rayon, ini kesempatan sepanjang kita mampu berasimilasi dengan lingkungan masyarakat.

“Pentingnya Pemkot dan lembaga politik yang kuat di Kota Tangsel dan Pancasila sebagai nilai ditengah masyarakat. PAN sebagai partai politik mampu menjalankan nilai-nilai kekeluargaan dalam membangun demokrasi yang aman,” ucapnya.

Tugas partai politik itu, kata Bang Ben, pemerintah mengeluarkan undang-undang nomor 5 tentang tugas politik seperti pendidikan politik, rekrutmen politik juga dan dilembaga eksekutif, tetapi, sejak undang-undang nomor 22 tahun 1999 yang mana tugas politik itu diserahkan kepada partai.

“Partisifasi politik itu diperlukan dalam interansi pembangunan, dan tugas rekrutmen politik mendorong pasrtisifasi politik itu tugas partai. Maka dari itu kami mendorong untuk terus mengembangkan peran dan fungsinya ditengah-tengah masyarakat kita itu yang terpenting,” jelasnya.

Sementara itu, Sekertaris DPW PAN Banten Maryani mengatakan, Musyawaran ranting ini merupakan yang ke dua ditingkat Banten dan saya harapan hasil musyawarah ini bagian dari tolak ukur mencapai satu juta kader.

Baca juga :  Sektor 22 Citarum Harum Sub 3 bersama Gober Bersihkan Sampah dan Sedimentasi di Sungai Citeupus

“Bahwa keberhasilan konsolidasi partai untuk mencapai dan meraih mencapai target 120 ribu suara dipemilihan, kedepan bahwa PAN Tangsel bisa mendapatkan satu fraksi dalam pileg 2019 nanti,” tegasnya.

Masih di lokasi yang sama, Ketua DPD PAN Kota Tangsel Zulfahmi Harahap memaparkan, PAN akan menargetkan kemenangan di Pemilihan Legislatif tahun 2019 nanti, minimal setiap TPS memiliki 20 sapai 30 suara per setiap TPS.

“Dalam hal ini saya meminta kepada semua kader harus tetap solid, selalu berkoordinasi dengan para pengurusnya. Terkait musyawarah yang diikuti ranting se Kota Tangsel 75 persen diantaranya kader baru. Maka saya berpesan kepada kader yang baru untuk menjalankanya sepenuh hati,” harapnya. *(Tra/Tris/DR)*

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *