oleh

Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan, Kades Cikembukan Maksimalkan Peran Fungsi Linmas

Caption : Kepala Desa Cikembulan Ramsay

Kab. Pangandaran, kicaunews.com –Dalam rangka mempersiapkan unsur pengamanan wilayah LINMAS yang ada di bawah naungan Pemdes Cikembulan Kec.Sidamulih  dalam berbagai kegiatan terutama segi pengamanan lingkungan masyarakat yang berada di ruang lingkup Desa Cikembulan.

Salah satunya di awal tahun 2017 ini LINMAS mulai ditata kembali juga dibenahi di bawah bimbingan Babinsa dan Babinmas Kecamatan Sidamulih.

Kepala Desa Cikembulan Ramsay kepada awak media kicaunes.com mengatakan, saya memberikan apresiasi kepada semua satuan Linmas, bahwa anggota LINMAS yang ada di Desa Cikembulan  kurang lebih 25 orang terdiri dari beberapa dusun. “Peran serta LINMAS  di awal tahun 2017 ini mempunyai tugas pokok untuk Mengayomi, Melayani serta memberi perlindungan kepada masyarakat,” katanya, Kamis, 26/1/2017

“Adapun untuk memudahkan komunikasi pelayanan LINMAS yang ditugaskan di Pos LINMAS  yang terletak di depan kantor Desa Cikembulan di fasilitasi alat komunikasi atau kontak person, sehingga nantinya akan lebih mempermudah pelayanan saat masyarakat membutuhkannya.”jelas Ramsay

Selain itu pula, menurut Ramsay selaku Kepala Desa Cikembulan,  kedepannya dengan di libatkan nya linmas tersebut,untuk  meningkatkan sumber daya manusia (SDM) berkualitas sehingga masyarakat akan lebih merasa aman,nyaman dan tentram (Yaya/Eva)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru