oleh

Usai Rakornas, Ketua DPW Partai Pemersatu Bangsa Banten Angkat Bicara

Tangsel, Kicaunews.com – Partai Pemersatu Bangsa telah mengadakan rakornas di Jieexpo Kemayoran Hall C, Jakarta, Sabtu (21/1/2017) beberapa waktu yang lalu. rakornas itu dihadiri DPP dan 34 DPW Partai Pemersatu Bangsa.

Ketua DPW Partai Pemersatu Bangsa Banten, Prabu M. Yopi Rianda mengatakan Rakornas tersebut dilaksanakan untuk menuju verifikasi partai agar lolos menjadi peserta pemilu di tahun 2019 mendatang.

“Melihat kondisi bangsa Indonesia saat ini. atas dasar itulah Partai Pemersatu Bangsa kedepan sebagai motor pemersatu siap memberi warna baru dalam kancah politik Indonesia, ” beber pria yang akrab disapa Yopi ini saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Aren, Kota Tangsel. Rabu (25/1/2017).

Lebih lanjut Yopi menjelaskan, selangkah lagi Partai Pemersatu Bangsa akan lolos verifikasi partai setelah lolos verifikasi faktual dari KPU.

Menurutnya, Partai yang diketuai Egi Sudjana ini memiliki visi dan misi yang bagus untuk kemajuan bangsa dan negara.

Sementara itu, dalam kutipan Ketua DPP Partai Pemersatu Bangsa Egi Sudjana mengatakan partai besutannya dipastikan ikut pemilu karena secara struktur Partai Pemersatu Bangsa sudah lengkap dan bisa ikut serta pemilu di tahun 2019 mendatang.

“Visi Partai Pemersatu Bangsa jelas, Indonesia Bertakwa siapapun yang menjadi Pejabat pondasinya adalah Bertakwa kepada Tuhan YME, ” katanya.

“Dari rasa takwa kepada Tuhan YME, itulah kita akan merindukan persatuan dan Persatuan dari berbagai agama lain untuk saling menghormati, untuk beragama prinsip dasar Lakum Dinukum waliyadin, ” tandasnya. (Jef)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru