oleh

Bahrullah Akbar : BPK Prov. Sulsel Harus Semakin Junjung Tinggi Independensi, Integritas dan Profesionalisme

Makassar, kicaunews.com – pada Senin 23 Januari 2017 kemarin, Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan melakukan Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan dari Andi K. Lologau kepada Endang Tuti Kardiani.

Kepala Perwakilan lama, Andi Lologau memasuki masa purna bhakti mulai 1 Januari 2017 setelah berkarir di BPK selama 33 tahun 10 bulan. Serah terima jabatan merupakan siklus alamiah dari sistem organisasi modern dan oleh karenanya bisa terjadi setiap saat. Hal ini bisa terjadi karena kepentingan organisasi atau karena pejabat terkait sudah memasuki masa purna bakti.

Dalam sambutannya, Anggota VI BPK RI Prof. Dr. Bahrullah Akbar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Andi Lologau atas pengabdiannya di BPK selama lebih dari 33 tahun dan atas kerja kerasnya selama memegang amanat selaku Kepala Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan selama 1 tahun 3 bulan dan diharapkan dapat dilanjutkan oleh Endang Tuti Kardiani selaku pejabat Kepala Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan yang baru.

“selamat bekerja kepada Endang Tuti Kardiani yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPK Perwakilan Sulawesi Utara. Diharapkan dengan dukungan seluruh jajaran BPK Perwakilan Sulawesi Selatan serta jalinan komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak terkait dengan baik, serta tetap menjunjung tinggi independensi, integritas dan profesionalisme, hendaknya dapat memegang amanat jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan ini dengan baik,” Katanya.

Lebih Lanjutnya Bahrullah menuturkan, melalui serahterima jabatan ini, diharapkan menjadi momentum untuk semakin membulatkan tekad, niat dan semangat agar BPK ke depan dapat semakin berperan dalam mendorong terwujudnya transparansi, akuntabilitas dan tujuan bernegara sebagaimana dicita-citakan bersama khususnya di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan.

Seperti diketahui, Acara ini dihadiri oleh Anggota VI BPK RI, Bahrullah Akbar, dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang, Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan dan Kepala Daerah dan Pimpinan DPRD di wilayah Sulawesi Selatan, para Kepala Perwakilan BPK wilayah timur serta undangan lainnya.(Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru