oleh

Pemerintahan Desa Pataka kecamatan Rancah Maksimalkan Pembangunan Secara Merata

Kab. Ciamis, Kicaunews.com — Semenjak digulirkannya program Dana Desa (DD) oleh pemerintah, Desa Patakaharja, terus membangun sarana infrastruktur sesuai dengan harapan masyarakat (asa warga). Kegiatan pembangunan tersebut benar-benar berdasarkan asa warga untuk menopang peningkatan perekonomian menuju kehidupan yang sejahtera.

Kali ini, Pemerintahan Desa Pataka, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, telah merealisasikan anggaran Dana Desa DD/ADD untuk membangun infrastruktur, dan berbagai aspek pembangunan yang ada di desa Pataka.

Pembangunan tersebut benar-benar sangat dirasakannnya oleh masyarakat.
Menurut salah seorang warga desa Pataka, yang akrab dipanggil Ade menuturkan, realisasi pembangun di desanya sangat mengutamakan sekala prioritas yang signifikan guna kepentingan warga masyarakat. Sehingga kami nyaman dan aman melintasi jalan-jalan yang telah dibangun. Alhamdulillah semua berjalan sesuai apa yang di harapkan Warga.

Di tempat terpisah Kades Pataka, berkata: “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur ke Khadirat Illahi Robbi Alloh Subhana Wataalla, bahwa pambangunan tahun 2016 ini bisa terealisasi dengan sukses tepat sasaran menerapkan anggaran dari pemerintah. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada warga kami khususnya warga Dusun yang telah mendapat Progam, dari anggaran DD / ADD yang telah ikut serta bergotong royong dalam melaksanakan pembangunan, serta terima kasih pula kepada semua jajaran aparatur Desa Pataka Mereka semua ikut serta dalam rangka menyukseskan pembangunan di desa Pataka, ini,” ungkapnya. (Budi/Yayat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru