oleh

Peletakan Batu Pertama Menara Mesjid Albarkah Di Desa Giriharja Oleh Bupati Ciamis

Kab. Ciamis, Kicaunews.com – Dalam rangka peletakan batu pertama, pembangunan mesjid Jami Al-Barkah dengan peresmian lapang poli bal, di desa giriharja kecamatan Rancah kabupaten Ciamis, di Hadiri Bupati Drs Iing Sam Aripin dengan Danramil Rancah, Kapolsek Rancah, juga Camat kecamatan Rancah berikut kalangan masyarakat yang ada di desa giriharja.

Dengan terbangunnya sarana ibadah menurut Bupati Ciamis Drs Iing Sam Aripin, untuk menambah sarana ibadah dan lebih giat lagi meningkatkan keimanan serta uhuwaislamiah juga menjalin silaturahmi yang erat antar pemerintah dan masyarakat, bersatu padu menjalin komunikasi yang baik, dalam meningkatkan dan mengisi pembangunan di era sekarang ini untuk kemajuan, masyarakat dan pemerintah yang di landasi ke Imanan.

Adapun menurut Sirod Jaenudin selaku kepala desa Giriharja dalam acara tersebut saat mengisi sambutannya memaparkan, dengan terjalinnya komunikasi yang baik antar pemerintah dan masyarakat dan bersinegris berbagai aspek pembangunan di satu desa akan terwujud dengan baik salah satunya anggaran yang turun dari pemerintah APBD 1, APBD 2 ataupun APBN di alokasikan dengan benar, Salah satunya Pembangunan Gedung Posyandu, Rabat beton jalan dusun, Sindang manggung, dan Curug dan pembuatan TPT katanya.

Sirod: “Untuk Taun 2017 hususnya Desa Giriharja akan Lebih pokus
Untuk infrastuktur, jalan desa. Dan akan lebih di tingkatkan lagi demi Terwujudnya Pembangunan dan pemberdayaan masyarakat agar perekenomian didaerah yang mayoritas penduduk desa Giriharja adalah petani, dan dapat memasarkan hasilnya dengan baik tanpa harus terkendala dengan Jalan yang rusak. Ungkapnya.

Di penghujung acara Camat di kecamatan Rancah sangat mendukung dan mengakpresiasi dengan terwujud pembangunan yang ada di desa Giri Harja. Ungkapnya. (Budi/Yayat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru