oleh

BNN Prov Banten dan BNNK Tangsel gelar press release pengungkapan kasus peredaran gelap Narkotika

Tangsel, KICAUNews.com – Pemutusan Jaringan/ Sindikat penyalahgunaan dan peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Tangerang dan dalam rangka mewujudkan Lingkungan Bersih Narkoba ( BERSINAR ), BNN Kota Tangsel dan BNN Prov Banten menggelar press release atas pengungkapan kasus narkoba yang menonjol selama periode bulan Desembar 2016. Kegiatan press release tersebut, diselenggarakan di Kantor BNNK Tangsel. Jalan Raya Puspitek Kel. Setu Kec. Setu Kota Tangerang Selatan. Rabu ( 18/01/17 )

Acara yang dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB dihadiri oleh Wakil Walikota Tangsel, Drs. Benyamin Davnie, Kepala BNNK Tangsel, AKBP. Heri Istu Heriono, kepala bidang pemberantasan BNN Prov Banten, H.Akhmad dan Pembina LSM Azno Team, Abdul Haris.

Kepala BNNK Tangsel, AKBP. Heri Istu Hariono mengatakan tim gabungan dari BNN Provinsi Banten dan BNN Kota Tangsel telah berhasil menangkap 3 orang tersangka AB, M. TJ. Alias Asep, FK alias Bendot pelaku peredaran gelap narkotika.

Barang bukti jenis sabu yang berhasil disita dalam pengungkapan jaringan Tangerang ini adalah, 1 (satu) bungkus dalam pastik klip bening Narkotika jenis sabu seberat 2,47 gr, 1 (satu) bungkus dalam plastik bening Narkoba jenis sabu seberat 54,555 gr, Narkotika jenis sabu dlm dompet seberat 0,699 gr. dari 3 (tiga) tersangka tersebut.

“Hari ini kita akan memusnahkan narkoba jenis Sabu ini dengan cara di blender bagi para pelaku akan di kenakan pidana penjara paling singkat 6 tahun,” kata AKBP. Heri.

Sementara itu, Wakil Walikota, Drs. Benyamin Davnie dalam sambutannya sebelum dilaksanakan pemusnahan tersebut, mengatakan kita memperoleh prestasi oleh BNN Kota Tangsel dan prestasi ini menjadi begitu indah ditengah-tengah keterbatasan beliau.

“Bagi kami Pemerintahan Tangsel memberantas Narkoba adalah harga mati,” ujar Drs. Benyamin Davnie.

Baca juga :  Kanit Binmas Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung, Patroli Malam, Untuk Menekan Angka Kriminalitas

Oleh karena itu Pemkot terus mensuport BNNK Tangsel untuk memberantas Narkoba.

“Secara komitmen kami memberantas Narkoba sampai ke akar akarnya karena dari sisi agama Narkoba di haramkan,” ungkapnya.

Maka dari itu Walikota Tangsel berharap agar para pemuda menjauhi narkoba.

Di tempat yang sama Pembina Lsm Azno Team, Abdul Haris mengatakan peredaran narkoba di wil Tangerang sudah sangat menghawatirkan, ancaman serius bukan hanya dari aspek kesehatan tetapi juga sosialisasi masyarakat oleh karenanya mari sama – sama kita saling sinergi baik antara elemen masyarakat dan pemerintah tentunya di dalam P4GN (Pencegahan,Pemberantasan,Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba. (Tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru