oleh

Menwa IST Alkamal Sukses Gelar Seminar Pilgub DKI, Ini Kata Wakil Rektor

Caption : Wakil Rektor ISTA Muhammad Saat Sambutan Acara

Jakarta Barat, kicaunews.com — Dalam menyikapi dinamika di Provinsi DKI Jakarta Salah satunya PILGUB DKI Jakarta 2017, Unit Kegiatan Mahasiswa UKM MENWA Institut Sains dan Teknologi Alkamal Jakarta sukses menggelar Acara pemahaman bagi mahasiswa dan pemilih pemula dalam Pilgub DKI 2017 pada rabu 18/1/2017.

Acara yang bekerja sama denga. KPU Jakarta Barat, Kesbangpol, Kasdim mendapat apresiasi dan acungan jempol khususnya dari Wakil Rektor Institut Sains dan Teknologi Alkamal (ISTA).

Saat ditemui usai Acara, Muhammad yang Juga Wakil Rektor serta mewakili Civitas Akademik Institusi Kampus ISTA mengatakan sangat mengapresiasi kepada mahasiswanya yang telah aktif dan eksis dalam berorganisasi. “Kami sangat mengapresiasi kepada mahasiswa yang telah aktif dan eksis dalam berorganisasi,” katanya.

Dia menambahkan, mahasiswa itu memang harus menjadi yang terdepan disegala sektor kehidupan, salah satunya selalu berperan aktif dalam menyikapi dinamika.

“Selama kegiatannya positif untuk pengembangan diri dan pola pikir serta demi memajukan kampus dan menjaga nama baik kampus kami akan selalu mensupportnya,” jelasnya.

Dia juga menambahkan, seyogyanya mahasiswa itu adalah agen perubahan, mahasiswa itu calon-calon pemimpin bangsa kedepan, jadi mahasiswa itu harus dinamis dan pro aktif.

“Kami bersyukur mempunyai mahasiswa-mahasiswa yang begitu kreatif dalam mengkemas acara dan kami akan selalu memfasilitasi mahasiswa dalam pengembangan pola pikir serta bakat mahasiswa,” akunya.

Seperti Menwa Satuan IST Alkamal yang menggelar seminar pemahaman bagi Pemilih Pemula. “Acara seperti ini sangat Bagus,” katanya.

Untuk itu Muhammad menambahkan, Kampus ISTA akan selalu berkomitmen dalam mencetak SDM yang berkualitas dan mampu bersaing di kancah Nasional bahkan internasional. “Dengan berbekal aktif di organisasi ditambah mata kuliah, kami yakin mahasiswa kami khususnya Kampus ISTA siap mengkawal Indonesia lebih baik kedepan,” tegasnya.

Baca juga :  Binrohtal Personel Polres Subang dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

“Kampus ISTA Red. hanya ingin berbuat yang terbaik dalam mencetak SDM-SDM yang berkualitas dan itu kami persembahkan untuk Indonesia,” pungkasnya. (Jef)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru