oleh

Ikut Berpartisipasi Pilgub DKI 2017, Menwa IST Alkamal Sukses Gelar Diskusi Panel

Caption : Foto Bersama Menwa Sat. Alkamal, Wakil Rektor, Ketua KPU Jakarta Barat, Kasdim Jakarta Barat, Farhat Abbas dan Siswa/i SMA/K Jakarta Barat Usai Acara

Jakarta Barat, kicaunews.com — ikut mensukseskan dan berpartisipasi dalam pesta demokrasi, sekelompok Unit Kegiatan Mahasiswa Yang Bernama Resimen Mahasiswa Satuan Institut Sains dan Teknologi Alkamal sukses menggelar acara diskusi di Aula Kampus Institut Sains dan Teknologi Alkamal Jl. Kedoya Selatan Nomor 2 Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Dengan mengusung tema ‘peran serta mahasiswa dan pemilih pemula dalam mensukseskan Pilgub DKI Jakarta 2017’ yang dihadiri puluhan mahasiswa dan perwakilan Siswa/i SMK/A se Jakarta Barat.

Seperti dikatakan Muhammad Rifai Komandan Satuan Menwa IST Alkamal, Alhamdulillah kami bisa menyelenggarakan acara ini. “Ini Bagian kepedulian kami sebagai mahasiswa dalam ikut mensukseskan Pesta demokrasi di Ibukota,” katanya Usai Acara, Rabu 18/1/2017.

Tidak hanya itu, Rifai sapaan akrabnya menambahkan, mahasiswa itu harus peka dalam menyikapi permasalahan dan dinamika. Bukan hanya dikampus saja, tetapi diluar kampus pun kita harus sikapi. “Mahasiswa itu Agen Of Change, jadi mahasiswa harus kritis dan harus aktif,” imbunya.

“Alhamdulillah acara kami banyak yang mensupportnya dan narasumber yang hadir baik dari Kesbangpol Jakarta Barat, KPU dan Pengacara Kondang yang juga Artis Farhat Abbas serta Dandim Jakbar Ikut mensukseskan Jalannya Acara,” tambahnya.

Dijelaskannya, ini adalah bagian aplikasi dari tri Darma perguruan tinggi salah satunya pengabdian kepada masyarakat.

Sementara itu, Rektor IST alkamal yang diwakilkan Wakil Rektor Muhammad menambahkan, saya ucapkan terimakasih Kepada Resimen Mahasiswa khususnya yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini. “Kepada Menwa Terimakasih telah berperan aktif dalam menyikapi dinamika di Ibukota,” katanya.

Baca juga :  Persela Kedatangan Eks Samurai Bandung ini

Tidak hanya itu, muhammad juga menuturkan, terimakasih juga kami ucapkan kepada KPU Jakarta Barat, Kesbangpol Jakarta Barat, Kasdim Jakarta Barat serta Farhat Abbas yang sudah memberikan materinya.

“Secara Institusi kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak sehingga terselenggaranya acara ini,” akunya. (Jef)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru