oleh

POPULISME, Dr HARIMAN SIREGAR DUKUNG MAKAR ?

Jakarta, Kicaunews.com — Hataliwang, Bursah Zarnubi, Hariman Siregar,Sunadi Peringati 45 tahun Malari di bale Kartini, Jakarta, 2017 (Mahdi).

Peringatan 43 tahun peristiwa Malari / Malapetaka 15 Januari 1974 Gerakan Populisme / Pembangkangan / Perlawanan oleh Mahasiswa FKUI Salemba Pimpinan Dokter Hariman Siregar terhadap Penguasa Korupsi Orba Presiden Soeharto yang banyak utang ke Jepang, bersamaan dengan Peringatan 17 Tahun Indemo (Indonesyan Domeocration Monitor) bertema Sikapi Perubahan dan Peluncuran NusantaraNews.com Pimpinan Eddi Junaedi dan Protokol Adnan Belfas (Ahoker) diselenggarakan di Bale Kartini jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, 15 Januari 2017.

Sambutan Orasi pulitik dan Makalah HarimanS “Menyikapi bangkitnya Gerakan Polpulis dan Gelombang Perubahan Dunia “ menyatakan, Dukungannya pada para yang dianggap fitnah Makar RI 2016, karna seperti janji Donal Triump Presiden terpilih AS melawan estabilishment / Penguasa Kapitalis hoax yang tidak jahterakan rakyatnya, anti aseng, anti Komunis, Namun bila balas akan Donald jadi Fasis.

Pengalaman Malari Saya yang didukung Malik Fajar, Nugroho Jayusman,  Tak duga hanya dengan 1000 Mahasiswa UI jaket kuning  Demo ke jalan dari Kampus Salemba, tiba tiba 10 000 masyarakat mendukung anti aseng / Jepang.

Padahal Malam Jelang Malari jam 21 Saya di ancam Makar PangABRI Jendral Panggabean, maka Inspirasinya sekarang ini dengan Populis Makar RI 2016 harus dilanjutkan lawan Pemerintah yang Pro Aseng dan Asing.

Voting Musuh Demokrasi tak tumbuhkan Ekonomi kecuali Kekerasan, Buruh miskin kalah dengan Saham Penguasa, sehingge RI kini tanpa pulitik kecuali Bisnis & Medsos, kenapa 212 Polulisme aneh.

Lintas generasi Seminar Kebangsaan Indemo ini dengan Moderator Eddi Junaedi Pimred NusantaraNesw.com, menampilkan Panelis Faisal Basri, Yudi Latif, Suripto, Heri Priyono, Iwan jaya Aziz, menyatakan Polulisme 212 juga terjadi di Myanmar dan India.

Baca juga :  Jaringan '98: Tangkap Makar dan Bersihkan Istana dari Pembisik Ngaco!

Khusyu Doa DR Eggi Sudjana menyatakan, Mohon pertolongan Ilahi memberikan keberanian, Ilmu pada Indemo Pimpinan Dr hariman Siregar untuk melawan kemunafikan RI agar diganti dengan insan taqwa dan Cabutlah nyawa kami dalam kondisi Sahid.

Tokoh hadir antara lain DR Eggi Sudjana, HM Fatwa DPD, Ahmad yani DPR PPP, Misbachun DPR Golkar, Joko Edi DPR PAN, Masinton DPR PDIP, Judilherry Justam, Bursah Zarnubi, Beni Karman, Hataliwang, Beators, Andriyanto (Prodem), Lili Wahid, Sunadi, Teguh SH, ditanggapi oposan Islam seperti AS Dilon, Todung Mulya Lubis diselingi Gambang kromong Betawi Sinar Cempaka Pimpinan Asril Umay. (Mahdi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru