oleh

Yanti Khusmiran Melaporkan Kasus Dugaan Penistaan Agama Yang Dilakukan Sdr. Rizieq Shihab Ke Bareskrim Mabes Polri Gambir

Jakarta, Kicaunews.com — Kami para advokat Rumah Hukum Kelapa Gading mendapat kuasa untuk mendampingi lbu dr. Yanti Khusmiran melaporkan atas dugaan penistaan agama yang dilakukan Sdr. Rizieq Shihab terkait dalam ceramah di Pondok Kelapa Jakarta Timur pada tanggal 25 Desember 2016 yang sudah tersebar luas di Youtube ke Bareskrim Mabes Polri Jl. Medan Merdeka Timur Gambir Jakarta, senin (16/01/17).

Sebagai bagian dart anak bangsa lbu dr.Yanti Khusmiran warga Kelapa Gading Jakarta Utara ini sangat prihatin dengan kondisi persoalan kebangsaan akhir-akhir ini dimana tingkat intoleransi semakin tinggi yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Persoalan kebangsaan sudah semestinya diselesaikan oleh semua eIemen bangsa secara bersama sama. Negara Republik Indonesia memiliki tanggung jawab untuk menjaga dan menjamin kepentingan agama dari segala bentuk permusuhan penyalahgunaan atau penodaan penistaan terhadap agama sebagaimana yang diatur dalam pasal 29 ayat 1 dan ayat 2 UUD 1945 dan KUHP dan UU ITE. Kehidupan keagamaan yang kondusif membutuhkan jaminan perlindungan hukum, termasuk penegakan hukum yang harus memperhatikan rasa keadilan.

Kami para advokat Rumah Hukum Kelapa Gading siap mengawal proses penyelesaian kasus dugaan penistaan agama yang diduga dilakukan Sdr. Rizieq Shihab sampa selesai. Rumah Hukum Kelapa Gading dengan ini mendesak agar pihak kepolisian segera melakukan proses hukum penyelidikan dan penyidikan secara profesional dan penuh integritas terhadap kasus dugaan penistaan agama yang diduga dilakukan oteh SdrRizieq Shihab.

Editor : Rahmat Saleh

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru