oleh

Turnamen Voly Putri JVC Cup Ke V1, Tuan Rumah Kembali Berjaya

KOTA TANGSEL, kicaunews.com — Grand final turnamen voly putri Jambu Volyball Club (JVC) ke-Vl di lapangan SDN Cempaka Putih 1, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (14/1/2016), baru saja mencatat sejarah. Dimana, JVC salah satu klub voly putri kebanggan masyarakat Ciputat Timur itu, akhirnya mampu menuntaskan perlawanan rival abadinya, Volgan, dengan skor tipis 3-2.

Atas kemenangannya itu, klub JVC yang di gawangi oleh sejumlah talenta muda berbakat ini berhak menerima trophy bergilir JVC sekaligus menggondol uang pembinaan sebesar Rp,4 juta yang di serahkan langsung oleh pembina klub JVC, Syamsul Rizal.

“Ini kali kelima JVC meraih juara. Beberapa waktu lalu juara satu di raih klub asal Jakarta,” kata Syamsul Rizal usai seremoni pemberian trophy dan hadiah uang kepada tim voly JVC.

Dia berharap, hasil akhir dari turnamen JVC Cup ini menjadi awal pencapaian prestasi untuk atlit-atlit pebola voly putri. Jika atlit tetap mau berlatih keras, maka akan ada prestasi lain bisa di raih.

“Berlatih dengan serius, karena ini merupakan awal bagi atlit untuk mengejar prestasi yang lebih baik lagi di ajang bola voly,” imbuhnya.

Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga pada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel, Ucok Asmarahadi Siagian mengaku sangat mendukung adanya turnamen yang di selenggarakan oleh klub-klub voly di wilayah Tangsel. Sebab, dengan banyaknya turnamen voly putri di tiap-tiap daerah, maka akan semakin banyak pemain-pemain muda yang kedepannya bisa menjadi andalan di cabang olahraga bola voly Kota Tangsel.

“Harus ada pembatasan usia pemain. Karena dari situ, pemain yang memiliki bakat, nantinya akan dilakukan pembinaan oleh KONI. Minimal harus di bagi dua pertandingan senior dan junior,” singkat Ucok.

Baca juga :  Nico Andrianto : ‘BPK Adalah KPK Yang Lain’

Di ketahui, klub JVC selain mempertahankan trophy bergilir, klub itu juga berhak menerima hadiah uang pembinaan sebesar Rp,4 juta. Sementara posisi ke dua, yakni klub Volgan, berhak menerima piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp,3 juta. (Dra)

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru