oleh

Maksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Kades Kertamukti Lantik Kasi Kesra

Kab. Pangandaran, kicaunews.com — Hermanto, Kepala Desa Kertamukti, Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran melantik Kasie Kesra yang akan membantunya dalam mewujudkan visi dan misi Perubahan yang diusungnya dalam memimpin desa dalam benerapa tahun kedepan.

Pelantikan Kasie Kesra Desa Kertamukti ini dihadiri unsur Muspika Kec. Cimerak, Ketua RT/RW serta unsur Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Kader PKK yang dilaksanakan di Balai Desa Kertamukti, Kamis Kemarin, (12/1/2017)

Dalam Sambutannya, Kades Kertamukti Hermanto mengungkapkan, Kepada yang bersangkutan untuk bisa menjaga amanah, melayani masyarakat dengan sebaik baiknya, kedepan agar hal ini dapat menjadikan desa kertamukti lebih baik lagi dan kondusif.

“mudah-mudahan Kasie Kesra yang dilantik sekarang ini, yang dianggap memiliki kemampuan untuk membantu dirinya dalam menjalankan roda pemerintahan Desa Kertamukti kedepan,” akunya.

Dijelaskannya, saya optimis orang yang saya pilih melalui proses penjaringan ini akan bekerja dengan baik sesuai dengan visi dan misi yang saya usung yakni perubahan, perubahan yang nyata dan pasti, dalam artian yang sudah baik akan terus dijalankan dan yang kurang baik akan diperbaiki hingga menjadi baik.

Selama memimpin Desa Kertamukti, dikatakan Hermanto, dirinya akan menjalankan beberapa program. Selain itu Program Untuk pembangunan sendiri, menurut Hermanto, pihaknya akan mencoba menggali aspirasi dari tingkat bawah yakni dari tingkat RT dan RW, pembangunan infrastruktur yang dianggap mendesak yang akan dibangun terlebih dahulu.

Hermanto juga berpesan kepada perangkat desa yang baru dilantiknya untuk senantiasa melakukan kordinasi dengan tokoh masyarakat dan juga lembaga lainnya yang ada di Desa Masyarakat, agar pembangunan untuk kesejahetaan masyarakat Desa Kertamukti benar-benar bisa terwujud.

“Perangkat Desa harus bisa menerapkan bantuan dari pemerintah baik lewat APBN, APBD Provinsi atau APBD Daerah dengan baik, karena uang yang diterima adalah uang rakyat yang harus juga dirasakan oleh masyarakat juga,” tandasnya.(Eva)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru