oleh

Grand Final JVC Cup Ke VI, Panitia Siapkan Televisi Sebagai Doorprize

KOTA TANGSEL, kicaunews.com –Di tengah-tengah berlangsungnya pertandingan final JVC Cup Ke VI yang diikuti 16 tim putri dari berbagai wilayah ini, panitia juga memberikan doorprize menarik yang di berikan kepada penonton.

Pemberian doorprize kepada penonton, dilakukan sebelum dan saat jeda pertandingan. Satu-persatu penonton yang sudah memegang kertas berisi nomor undian, maju kemeja panitia manakala nomornya di bacakan oleh reporter pertandingan.

“Macam-macam doorprize yang kita sediakan kepada penonton,” kata Ahmad Basuni, pembina klub JVC Ciputat Timur usai memberikan doorprize seorang ibu di lapangan tempat berlangsungnya final, Sabtu (14/1/2017) malam.

Dia bilang, doorprize merupakan salah satu cara untuk menarik masyarakat di kawasan Ciputat Timur datang menyaksikan jalannya malam grand final turnamen voly putri. Sedangkan isi dari doorprize tersebut, Ahmad Basuni menyebutkan terdiri dari handuk, setrika, dispenser, televisi dan lain-lain.

“Kita ingin masyarakat ikut memiliki adanya klub voly putri di Tangsel ini,” ucapnya singkat.

Pantauan di lokasi, satu persatu doorprize yang di bungkus kertas sampul berwarna coklat tersebut di berikan kepada penonton. Sementara untuk televisi, akan di berikan setelah pertandingan final selesai.

“Televisinya di berikan setelah final selesai,” katanya singkat. (Dra)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru