oleh

Final Voly Putri JVC Cup Berlangsung Seru, Kedua Tim Jual Beli Serangan

KOTA TANGSEL, kicaunews.com — Riuh suara penonton yang menyaksikan malam grand final open tournamen JVC Cup Ke-VI di lapangan SDN Cempaka Putih 1 di Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) semakin menggema lantaran kedua tim yang bertanding malam itu, mulai memperagakan jurus-jurus maut untuk mengejar point.

Kedua tim pun harus rela jatuh bangun menahan gempuran lawan. Selain spike-spike keras yang dilancarkan kedua tim, aksi saling tipupun tak pelak mewarnai jalannya pertandingan yang di saksikan ratusan pasang mata penonton ini.

Hasilnya, JVC mampu menguasai jalannya pertandingan terhadap tamunya, Volgan, dengan meraih kemenangan di set pertama dengan skor 25-13. Akan tetapi, Volgan yang diperkuat mantan pemain nasional itu, mampu membalikan keadaan. Tim asal ibu kota, Manggarai, Jakarta Selatan ini pun berhasil menguasai set kedua dengan skor yang sama di set pertama, 25-13.

Hingga berita ini di turunkan, pertandingan grand final antara JVC melawan Volgan masih berlangsung. Terlihat masing-masing official tim memberikan pengarahan kepada pemain yang di dominasi usia belia ini.

Sementara di sisi lapangan, sejumlah tamu undangan dari unsur Muspika Kecamatan Ciputat Timur dan puluhan personil kepolisian dari Polres Kota Tangsel ikut menyaksikan jalannya pertandingan final tersebut. (Dra)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru