oleh

Di Ikuti 16 Tim, Turnamen Voly Putri JVC Cup Ke V1 Masuki Grand Final

KOTA TANGSEL, kicaunews.com — Jambu Voly Ball Club (JVC) kembali menggelar putaran final turnamen bola voly antar klub wanita. Turnamen yang diikuti 16 tim dari berbagai wilayah itu, sekaligus untuk memperingati HUT ke VI klub yang bermarkas di Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan ini.

Ketua panitia turnamen, Youni Syachro mengungkapkan, pertandingan yang di adakan setiap akhir pekan tersebut, saat ini sudah masuk grand final. Dimana, tuan rumah JVC bakal di tantang musuh bebuyutannya, Volgar, salah satu klub bola voly wanita asal Manggarai, Jakarta Selatan.

“Malam ini grand finalnya. Kalau pesertanya 16 tim, pertandingan kita gelar setiap akhir pekan,” kata pentolan klub JVC tersebut saat menyaksikan final perebutan posisi ke 3 di lapangan SD Negeri Cempaka Putih 1, Ciputat Timur, Sabtu (14/1/2017). Sementara pada perebutan posisi 3 itu, Joker Voly Ball Club (JVBC) dari Parung Serab, Ciledug, Kota Tangerang, mampu menekuk tim Mesran Voly Ball Club (MVBC) Pondok Ranji dengan skor 3-1.

Youni juga mengungkapkan, turnamen yang di gelar setiap tahunnya ini, merupakan ajang bagi talenta muda di Kota Tangsel untuk menampilkan kemampuannya di bidang olahraga yang menampilkan kelenturan otot dan kekuatan spike tersebut.

“Banyak pemain yang memiliki skill bagus di Tangsel ini, sayang kalau tidak di kembangkan karena saat ini PBVSI Tangsel tengah mencari bibit-bibit muda untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut,” ujar dia.

Hingga berita ini di turunkan, pertandingan memperebutkan posisi 1 dan dua itu baru saja akan di mulai. Satu-persatu pemain dari masing-masing klub mulai memasuki ruang ganti. Sementara ratusan penonton sudah memenuhi lapangan tempat berlangsungnya pertandingan grand final ke Vl klub voly JVC tersebut. (Dra)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru