banner 728x250

Jelang Debat Perdana Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Tim Gegana Polda Metro Jaya Sterilkan Lokasi Debat

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com — Tim Gegana Satuan Brimob Polda Metro Jaya mensterilkan lokasi debat pertama pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

“Sterilisasi dilakukan setelah pihak penyelenggara sudah memasang alat kelengkapan,” kata Wakil Kapolda Metro Jaya Brigadir Jenderal Polisi Suntana di Jakarta, Jumat (13/1).

banner 336x280

Suntana memperkirakan tim Gegana Satuan Brimob Polda Metro Jaya akan mensterilkan lokasi debat pada Jumat (13/1) sekitar pukul 14.30 WIB. “Usai dilakukan sterilisasi seluruh kunci pintu masuk area debat akan dipegang aparat kepolisian,” kata Suntana.

Selanjutnya, petugas akan mengizinkan para pendukung pasangan calon untuk masuk ruangan debat sekitar pukul 17.00-18.00 WIB. KPU DKI Jakarta akan menggelar debat pertama calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta di Hotel Bidakara Jakarta Selatan pada Jumat (13/1) mulai pukul 20.00 WIB.

KPU DKI Jakarta akan mengangkat tema Pembangunan Sosial Ekonomi untuk Jakarta pada debat pertama yang akan diikuti pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Tema debat pertama dibagi tiga isu sosial ekonomi yakni pertama soal kesenjangan ekonomi, kedua lingkungan, transporasi, tata kota, infrastruktur dan banjir, dan ketiga pendidikan, keamanan warga, pendidikan karakter, resolusi konflik dan kehidupan masyarakat Jakarta.

Debat pertama akan disiarkan secara langsung oleh tiga stasiun televisi yaitu Net, TV One, dan Jawa Pos TV pukul 20.00 WIB serta tujuh stasiun televisi lainnya akan menyiarkan siaran tunda. Debat kedua dan ketiga akan digelar pada 27 Januari dan 10 Februari 2017.

Sumber : Antara

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *