oleh

Sambut PILGUB DKI 2017, Menwa Kampus IST Alkamal Audiensi ke KPU Jakarta Barat

Jakarta, kicaunews.com — Sekelompok Mahasiswa yang tergabung dalam Unit Kegiatan Resimen Mahasiswa Satuan Institut Sains dan Teknologi Alkamal (ISTA) Jakarta Barat mengadakan kunjungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Barat.

Dalam audiensi ini, Resimen Mahasiswa (MENWA) Satuan IST Alkamal bermaksud menggandeng KPU jakarta barat dalam acara yang akan dihelat oleh Menwa Satuan IST Alkamal yaitu Diskusi Publik Dengan mengusung Tema ‘peran mahasiswa dan pemilih pemula dalam mensukseskan PILGUB DKI Jakarta’ dalam waktu dekat ini.

Komandan Menwa Satuan IST Alkamal Ahmad Rifai menjelaskan, pada audiensi ini kami mengajak dan menggandeng KPU Jakarta Barat dalam mensukseskan pesta demokrasi khususnya dalam memberikan pemahaman kepada pemilih pemula di acara nanti yang akan kami gelar.

“Hal ini dilakukan agar menekan jumlah golput pada pemilih pemula, karena sebaran golput tertinggi berada pada mahasiswa dan pemilih pemula khususnya adik-adik kita disekolah SMA/K yang sudah mempunyai Hak pilih,” kata Rifai.

Masih kata rifai, kami selaku mahasiswa ingin bersumbangsih dan ingin mensukseskan pesta demokrasi serta membantu pemerintah khususnya Kota Administrasi Jakarta Barat. “Ini bagian penerapan kami dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat,” akunya.

Sementara itu, Pihak KPU Jakarta Barat Yang langsung dipimpin Ketua KPU jakarta Barat Sunardi, SE. MM menyambut dan merespon baik kedatangan Resimen Mahasiswa Kampus ISTA. “Agenda adik-adik mahasiswa yang akan melakukan kegiatan diskusi publik khususnya untuk wpemilih pemula ini sangat baik,” kata Sunardi di ruangannya saat menerima audiensi Menwa ISTA, Selasa 10/1/17.

“Agenda yang dilakukan sangat membantu sekali dalam mensukseskan Pilgub DKI,” Imbuhnya

Sunardi menambahkan, insya allah kami mensupport adik-adik mahasiswa dalam merealisasikan kegiatannya. “Insya allah kami akan datang untuk memberikan pemahaman-pemahaman di acara nanti,” jelasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru