oleh

Mendekati Pesta Demokrasi Februari 2017, KPU Jakarta Barat Siap Distribusikan Kotak Suara

 

Jakarta, kicaunews.com — menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKU Jakarta yang dihelat 15 Februari 2017 mendatang, KPU Jakarta Barat siap mendistribusikan Sebanyak 2.934 kotak suara ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dimana Pendistribusian rencananya akan dilakukan selama tiga hari oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Seperti dikatakan Ketua KPU Jakarta Barat, Sunardi Sutrisno, SE MM, Jakarta Barat memiliki delapan kecamatan dan 56 kelurahan. “Setiap TPS akan mendapat satu kotak suara. Dan, pendistribusian ribuan kota suara pada seluruh TPS tersebut akan kami lakukan selama tiga hari oleh PPK,” ujarnya, Selasa Kemarin, (10/1).

Dijelaskannya, Sebagai tahap pertama penyerahan kotak suara, hari ini sudah dilakukan pada wilayah Kecamatan Kembangan sebanyak 354 kotak suara dan Kebon Jeruk sebanyak 417 kota suara.

Selanjutnya, selama tiga hari ke depan menyusul wilayah Kecamatan Tambora, Taman Sari, Palmerah, Cengkareng, Kalideres dan Grogol Petamburan.

“Selanjutnya setelah kotak suara akan menyusul perangkat lainnya, seperti kertas suara, tinta, stempel dan lain sebagainya,” pungkasnya.***

Sumber : beritajakarta.com

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru