oleh

Mayor Kav. Andriyan Wahyu DA,S.IP. pangku Danyonkaf 9 penyerbu

Tangsel,KICAUNews.com— Bertempat dimarkas Yonkav 9 Penyerbu, Serpong, Tangerang Selatan, jabatan komandan batalyon kavaleri 9/SDK (Satya Dharma Kala) Selasa (10/01/2017) diserah terimakan dari Letkol Kav M. Arifin,SH kepada Mayor Kav. Andriyan Wahyu DA,S.IP. Acara serah terima jabatan danyon kavaleri 9 penyerbu/SDK tersebut dipimpin langsung oleh Danbrigrif Mekanis Kolonel Infantri Leonardo.

Tampak hadir dalam acara serah terima jabatan komandan batalyon kavaleri 9 tersebut, walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dan juga perwakilan dari kapolres se-Tangerang Raya serta anggota DPRD Tangsel Edi Mamat dari fraksi Gerindra.

Danbrigif mekanis Kolonel Infantri Leonardo dalam amanatnya kembali mengingatkan dan membakar semangat para prajurit Infantri 9 penyerbu bahwa tugas utama mereka adalah sebagai pasukan pengaman ibu kota negara.

“Kalian adalah para prajurit dan pasukan pilihan dan sebagai pengaman pusat kekuasaan negara Republik Indonesia.Kalian adalah prajurit jagoan bukan prajurit sok jagoan,jangan pernah takut dan gentar kepada siapapun juga dan tunjukkan bahwa kalian adalah para prajurit piliihan,” tandas Kolonel Leonardo berapi-api membakar semangat prajuritnya.

Sementara itu Edi Mamat anggota DPRD Tangsel yang hadir dalam acara tersebut kepada awak media mengatakan bahwa, kesiapan dan kesolidan dari kehadiran pasukan yonkav 9 penyerbu turut membantu pemkot Tangsel dalam menjaga suasana yang baik dan kondusif untuk membangun Tangsel.

“Harus diakui bahwa kehadiran pasukan yonkav 9 penyerbu ini telah turut serta menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif dalam pembangunan kota Tangsel. Untuk itu DPRD kota Tangsel sangat mengapresiasi peran serta dan kontribusi dari keberadaan pasukan yonkav 9 ini sesuai poksinya yaitu turut menciptakan suasana yang kondusif dan damai di wilayah Tangerang Selatan,” pungkas Edi Mamat.(Btl/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru