oleh

160 pejabat Eselon 3 dilantik Walikota Airin

Tangsel, KICAUNews.com — Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali melakukan perombakan struktur organisasi atau reshuffle oleh Walikota Airin Rachmi Diany‎ sebanyak 160 orang pejabat yang dilantik.

Seiring dengan pembentukan organisasi perangkat daerah (OPD) yang baru, dimana penempatan saat ini karena kompetensi, bukan atas dasar kedekatan dan hal yang lainnya, Jelasnya di Gedung Balaikota Tangsel, Serua Ciputat, Selasa (10/01/2017)

selain itu reshuffle akhir ini untuk peningkatan rasa profesionalisme, dalam kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat. Secara birokrasi untuk dapat melayani, selalu fokus kerja keluar dan sibuk untuk mengurus masyarakat Tangsel bukan dirinya sendiri

“Sebuah Jabatan merupakan amanah dan kepercayaan sehingga harus disyukuri, untuk yang dilantik harus selalu siap untuk dapat ditempatkan diposisi apapun, dan selalu dapat dihayati didalam hati,” Ujar Airin

Bukan hanya itu, pola piker juga harus lebih kuat, dimana saat ini masyarakat kritis untuk menilai pelayanan khususnya dalam pelayanan dasar. Selain itu untuk eselon 3 atau administrator yang sudah dilantik, harus dapat membagi secara mendalam apa yang sedang saya kerjakan dan memahami secara detail pekerjaannya. Pesan Airin ( Dd/Tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru