oleh

Tramtib Kecamatan Ciledug Tegakan Perda No 5 Tahun 2010

Kota Tangerang, KICAUNews.com – Peraturan Daerah (Perda) No 5 tahun 2010 adalah Perda yang dimiliki Kota Tangerang, tentang larangan merokok di area kantor pelayanan publik.

Oleh karena itu, 11 anggota Tramtib Kecamatan Ciledug yang langsung dipimpin oleh Kasi Tramtib Kecamatan Ciledug M. Syahri, SH lakukan operasi mendadak (sidak) di empat tempat pelayanan publik.

“Kita lakukan di Kelurahan Peninggilan, Kelurahan Peninggilan Utara, Kelurahan Tajur dan Kelurahan Sudimara Selatan,” jelas M. Syahri, SH melalui pesan WhatsApps, Selasa (10/1/2017).

Setiap pelayan publik harus memberi contoh kepada masyarakat dan tiap tempat pelayanan publik disarankan untuk membuat area atau ruang untuk roko.

“Apabila ada yang kedapatan merokok Tramtib akan bertindak tegas dan memberikan sanksi peryataan kepada planggar, untuk tidak merokok di sembarang tempat,” ucapnya.

Dalam sidak tersebut, dirinya juga mengungkapkan, petugas pelayanan publik tidak ada yang kedapatan sedang merokok di area pelayanan publik.

‘Tidak ada, kita juga hanya memberi himbauan kepada pelayan publik agar memberi contoh untuk masyarakt dan harus di siapkan area rokok,” pungkasnya. (Tra/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru