banner 728x250

Sekda Kab. Ciamis Hadiri Tabligh Akbar Di Desa Kiarapayung

  • Bagikan
banner 468x60

Kab. Ciamis, kicaunews.com — Bertempat di desa Kiarapayung Kec. Rancah Kab. Ciamis, Sekda Kab Ciamis Drs. H. Herdiyat MM menghadiri tabligh Akbar Dalam acara maulid nabi Muhamad SAW, minggu 8/1/2017.

acara yanh juga di hadiri berbagai elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan juga Kepala desa Kiarapayung H. T. Rusnadi S.pdi.

banner 336x280

Menurut panitia penyelenggara lewat tabligh Akbar bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi antar masyarakat juga pemerintah serta alim ulama dan Umaro yang ada di kecamatan Rancah khususnya di desa Kiarapayung.

Dalam mengisi sambutannya, Sekda kab Ciamis Drs. H. Herdiyat MM memaparkan, lewat Maulid nabi Muhammad SAW mari kita Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT untuk mempererat ukhuwah islamiah bersatu bahu membahu mengisi pembangunan khususnya di tatar Galuh Ciamis di landasi keimanan yang kokoh.

Dengan memperingati Maulid nabi Muhammad SAW pada pengajian bulanan tersebut menurut kepala desa Kiarapayung H. T. Rusnadi S.pdi yang di ungkapkan oleh sekdes desa Kiarapayung memaparkan, maulid nabi yang di selenggarakan bertepatan dengan awal tahun 2017 di desa Kiarapayung tersebut bertujuan untuk mempertebal serta menambah wawasan ke agamaan yang lebih utama bisa menjalin keharmonisasian antara pemerintah dan masyarakat bisa bersinergis di berbagai lapisan bisa bersatu padu dalam meningkatkan ukhuwah islamiah dari mulai pemerintahan terbawah sampai dengan tingkat lebih tinggi bekerjasama dalam membangun daerah pemerintahan ke arah yang positif.

Selain itu pula Desa Kiarapayung Kec Rancah melalui maulid nabi ini bisa lebih maju di berbagai aspek, tahun 2017 ini bisa lebih baik di segala sisi di banding tahun ke belakang. Supaya bisa tercapai masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera. (Yayat)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *