oleh

Penyerahan Donasi kepada Korban Gempa di Aceh oleh McDonald’s Indonesia

Jakarta, Kicaunews.com — Bulan Desember tahun 2016 |alu Indonesia kembali dirundung duka yang sangat mendalam, tepat pada Rabu, 7 Desember 2016 gempa berkekuatan 6,5 SR kembaii mengguncang tanah Serambi Mekah, tepatnya di wiIayah Pidie Jaya, Aceh. Musibah ini menelan korban Iebih dari 100 jiwa, ratusan korban luka berat dan ringan, serta Iebih dari 40 ribu orang kehilangan tempat tinggaI ditambah dengan kerusakan infrastruktur yang tak dapat dihindari. Bantuan serta uluran tangan pun masih sangat dibutuhkan hingga hari ini, masih banyak korban yang membutuhkan bantuan untuk menata kehidupan kembali pasca musibah tersebut.

McDonald’s Indonesia sebagai salah satu perusahaan yang peduIi dan sangat dekat dengan masyarakat Indonesia merasa bahwa saudara kita yang berada di Aceh masih membutuhkan dukungan baik secara moral maupun materi. Karenanya, melalui Palang Merah Indonesia (PMI) McDonald’s Indonesia memberikan donasi sebesar Rp 100.000.000 untuk diberikan kepada para korban gempa di Pidie Jaya, Aceh.

“Melalui posko bantuan yang teIah dimiIiki dan dibangun oleh PMI di Aceh, kami berharap donasi ini dapat langsung diterima oleh para korban dan dialokasikan sesuai kebutuhan para korban, kami berharap donasi ini dapat memberikan manfaat serta kebahagiaan untuk para korban” ujar Kitson Choong seiaku Managing Director McDonald’s Indonesia.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Kitson Choong mewakiIi McDonald’s Indonesia dan diterima oleh Sekjen PMI dr. Ritola Tasmaya, pada hari ini, 9 Januari 2017 bertempat di McDonald’s Sarinah, Jl. Thamrin, Jakarta Pusat.

Tentang McDonald’s Indonesia Lisensi McDonald’s Indonesia dimiliki oleh PT Rekso Nasional Food (RNF), salah satu anak perusahaan Rekso Group. Pada

tahun 2009, PT Rekso Nasional Food menandatangani Master Franchise Agreement dengan McDonald’s International Property Company (MIPCO) yang memberikan izin untuk mengoperasikan semua restoran dengan brand McDonald’s dan membuka restoran baru di seluruh Indonesia.

Baca juga :  Bersinergi Dengan Aparat Desa Bhabinkamtibmas Himbau Warga Terkait Pesta Hajatan

RNF adalah McDonald’s Indonesia. Di bawah manajemen RNF, McDonald’s Indonesia akan mewujudkan komitmennya untuk melakukan pengembangan restoran ke berbagai wiIayah di Indonesia. Dengan jumlah restoran sebanyak 170 yang tersebar di seluruh Indonesia hingga saat ini, RNF berharap McDonald’s Indonesia dapat menyuguhkan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, menghadirkan kualitas makanan terdepan, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia.

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru