oleh

Pangarmabar Beri Pembekalan Kepada Calon Pasis Dikreg Seskoal dan Susjemenstra TA 2017

Jakarta, Kicaunews.com — Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., memberikan pembekalan kepada para Perwira Menengah (Pamen) jajaran Koarmabar yang telah lulus seleksi Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal serta Pamen yang akan mengikuti seleksi Kursus Manajemen Strategi (Susjemenstra) tahun ajaran (TA) 2017, di Aula Yos Sudarso, Jalan Gunung Sahari Raya No. 67, Jakarta Pusat, Senin (9/1).

Adapun Pamen jajaran Koarmabar yang akan mengikuti Dikreg Seskoal Angkatan ke-55 tahun ajaran 2017 tersebut berjumlah 11 orang serta yang akan mengikuti seleksi Kursus Manejemen Strategis angkatan ke-12 tahun ajaran 2017 sebanyak 24 orang.

Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., dalam kesempatan tersebut memberikan ucapan selamat kepada 11 orang Pamen jajaran Koarmabar yang telah lulus dan selanjutnya akan mengikuti Dikreg Seskoal Angkatan ke-55 tahun ajaran 2017 dan mengingatkan agar segera menyesuaikan diri di lingkungan pendidikan dengan belajar yang sebaik-baiknya serta menghindari kesalahan sekecil apapun untuk menjaga nama baik Koarmabar.

Sementara itu, kepada Pamen yang akan mengikuti seleksi Susjemenstra tahun ajaran 2017, Pangarmabar memberikan pembekalan antara lain agar para calon Perwira Siswa (Pasis) peserta seleksi Susjemenstra mempersiapkan diri dengan sebaik baiknya sesuai dengan kemampuannya, selalu menjaga kekompakan dan saling bantu membantu sesama rekan, serta menjaga kesehatan dengan melaksanakan olah raga secara rutin.

Turut hadir pada pengarahan tersebut, Kepala Staf Koarmabar (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., Komandan Gugus Tempur Laut Koarmabar (Danguspurlaarmabar) Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah serta para Asisten Pangarmabar dan para Kepala Dinas Koarmabar.(Sunarto)

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru