banner 728x250

Belum Lama Dilantik, Oknum Camat di Pangandaran di Duga Jadi Calo CPNS Dan Palsukan Dokumen

  • Bagikan
banner 468x60

Kab. Pangandaran, Kicaunews.com – Baru Selang beberapa Hari Pelantikan Pejabat yang di Selenggarakan di depan Sekda Kabupaten Pangandaran, Seorang Oknum Camat yang Baru di lantik Beberapa Hari ini di Duga Jadi Calo CPNS dan diduga mempalsukan Dokumen.

Kaswan Kelana dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) 4 Bintang Indonesia mengungkapkan, adanya praktek pencaloan CPNS di lingkungan Pemerintah kabupaten pangandaran.

ARTIKEL LAINNYA :

“Sementara ini diduga ada salah satu pejabat di kabupaten Pangandaran yang menjadi calo CPNS, Salah satunya Oknum camat yang baru di lantik”, katanya.

Menurut Kaswan Kelana, kalau para korban yang tercatat di pangandaran di Duga ada beberapa orang yang menjadi korban CPNS, Seperti Sudirman, Darmin, Gunawan Suherman, Yuyun Yustiana, Una Maryana, Barkah dan Rangga Kusdiana.

Lebih lanjut kaswan mengatakan, yang sudah terbukti baru 1 Orang yang menyerahkan bukti-bukti penyerahan uang kepada oknum Camat tersebut sebesar Rp. 80.000.000 Yang di bayar 2 X pembayaran.

“Kami Selaku Pendamping dari LBH 4 bintang baru melangkah, proses pelaporan ke Polsek Pangandaran pada hari Jumat 14:45 tgl 6/1/17 dan melengkapi bukti-bukti yang dibutuhkan oleh penyidik dari polsek pangandaran selanjutnya kami akan menunggu Proses selanjutnya penyidikan terhadap oknum Camat,” paparnya.

Yang Lebih parah lagi, Oknum Camat tersebut memalsukan dokumen dan No Nik Palsu. Setelah kami selidiki No Nik tersebut punya orang Lain dan kamipun akan menunggu Pengembangan dari pihak kepolisian.

Sementara itu, salah satu korman mengatakan, saat melaporkan seorang oknum pejabat yang dimaksud telah berjanji dan sepakat dengan dirinya untuk mengembalikan semua uang tersebut tetapi yang bersangkutan melanggar kesepakatan dan Oknum pejabat tersebut sudah janji akan mengembalikan uang itu hari ini.

Baca juga :  Mantan Kepala Desa Di Pondok Aren, Sepuluh Tahun Plt, Harus Rela Diganti

Dan akhirnya saya meminta, Bantuan Hukum LBH 4 Bintang Indonesia, untuk mendampingi dan menyelesaikan Secara Hukum dan saya melaporkan Salah Satu satu Oknum Camat ke Polsek Pangandaran. (Agus)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *