oleh

Pengarahan Danlantamal III Jakarta Kepada Casis Dikreg Seskoal, Seskoau dan Diklapa Plus TA 2017

Jakarta, Kicaunews.com — Keterangan Gambar : Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, SH., saat memberikan pengarahan kepada para Casis Dikreg Seskoal, Seskoau dan Diklapa Plus TA 2017 di ruang Transit VIP Pondok Dayung Jl Penambangan, Tanjung Priok Jakarta Utara, Jumat (06/01).

Di sela-sela kesibukannya Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, SH., menyempatkan diri memberikan pengarahan kepada para Pamen di jajaran Lantamal III yang menjadi Calon Siswa (Casis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal dan Seskoau serta yang akan mengikuti seleksi Diklapa Plus TA. 2017 bertempat di ruang Transit VIP Pondok Dayung Jl Penambangan, Tanjung Priok Jakarta Utara, Jumat (06/01/2016).

Sebanyak 10 Pamen berpangkat Mayor tersebut terdiri dari 4 (empat) orang akan mengikuti Dikreg Seskoal Angkatan ke-55 dari Pomal Lantamal III, Lanal Lampung, Lanal Palembang dan Lanal Babel, 1 (satu) orang akan mengikuti Dikreg Seskoau TA 2017 dari Lanal Bandung, serta 5 (lima) orang akan mengikuti seleksi Diklapa Plus TA 2017 dari Pomal Lantamal III, Lanal Babel dan Kuwil Lantamal III.

Pengarahan yang disampaikan Danlantamal III Jakarta antara lain agar para Casis mempersiapkan diri dengan sebaik baiknya, baik dari mulai perlengkapan pribadi maupun perlengkapan dinas, hingga memperhatikan tingkah laku selama menjalani pendidikan baik di depan senior maupun sesama rekan dan saling bantu membantu, serta mengikuti olah raga secara rutin. Terlebih lagi harus rajin mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah dan pelajaran pelajaran lainnya dengan cara berfikir lebih proaktif dalam kegiatan apapun, serta menjaga nama baik Lantamal III.

Apabila sewaktu-waktu diharuskan membawa istri, harus selalu memperhatikan penampilannya agar terlihat cantik dan anggun. Serta bagi anggota yang masih akan mengikuti test diharapkan serius dalam mengikuti test tersebut sehingga dapat lulus dengan baik dan segera mempersiapkan diri,” kata Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, SH.

Baca juga :  Himbau Warga Nongkrong Ikut Memutus Mata Rantai Covid-19

Turut hadir pada pengarahan khusus tersebut Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Umar Arief, S.E., Asisten Personel Danlantamal III Kolonel Laut (KH) Untung SM, M.AP .(Sunarto)

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru