oleh

Wujudkan Pembangunan Untuk Kemakmuran Masyarakat, Kades Mulyasari Maksimalkan Bantuan Dari Pemerintah

Kota Banjar,  Kicaunews.com — digelontorkannya anggaran dari pemerintah pusat ke setiap kabupaten/kota dan selanjutnya disalurkan ke setiap desa untuk pembangunan sarana ataupaun prasarana terutama untuk infrastruktur dalam kemakmuran lingkungan desa dibutuhkan sosok figure pimpinan yang berpengalaman.

Dengan pengalamannya dalam memimpin, Ade Wawan Gunawan Selaku Kepala Desa Mulyasari Kecamatan Pataruman Kota Banjar mempunyai cara dalam memanfaatkan anggaran dari pemerintah.

Ade menuturkan, anggaran yang digulirkan dari pemerintah kami khususkan pembangunan fisik maupun nonfisik diantaranya rabat beton jalan, perbaikan kantor desa, irigasi dan TPT serta anggaran dialokasikan ke saluran air sepanjang 150 meter.

Masih kata Ade, Terkait dana desa yang cukup fantastis serta demi kenyamanan dalam penggunaan, anggaran yang turun dari pemerintah kami kelola penuh dengan rasa tanggung jawab yang tinggi.

“Semua keberhasilan atau terwujudnya pembangunan atas dasar kerja sama antar pemerintah desa dengan masyarakat bersatu menjalin gotong royong bahu membahu dalam mengisi pembangunan di era globallisasi saat ini,” katanya

Untuk kedepan menurut Ade Wawan Gunawan, dengan besarnya anggaran yang akan digulirkan nanti bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya juga dapat dilokasikan dengan harapan untuk kemajuan juga kesejahteraan masyarakat khususnya yang ada di desa Mulyasari bisa lebih meningkatkan taraf perekonomian.

“dalam memenuhi susunan keinginan lapisan masyarakat yakni pemerataan pembangunan di semua sektor pembangunan infrastruktur jalan juga pembangunan yang belum terwujud akan diprioritaskan,” jelasnya

Masih kata Ade, dirinya ingin sepenuhnya pembangunan didukung masyarakat terutama dalam melaksanakan pembangunan untuk anggaran 2017 yakni yang bersumber dari ADD dan DD. Hal itu agar semua kebutuhan masyarkaat bisa terakomodir dengan baik. (yayat/budi)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru