oleh

Komandan Lantamal II Padang Kunjungan Kerja Ke Walikota Pariaman

Jakarta, Kicaunews.com — Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) II Padang Laksma TNI Rudwin Thalib, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Pariaman. Kunker tersebut diterima langsung Walikota Pariaman Drs. H. Mukhlis Rahman, M.M, di ruang kerja Kantor Walikota Pariaman, Sumatera Barat, Rabu (4/1).

Dalam kunjungannya, Komandan Lantamal II Padang didampingi, antara lain Wadan Lantamal II Padang Kolonel Laut (PM) DR. Nazali Lempo, Para Asisten Danlantamal II, Kadiskum dan Kadispotmar Lantamal II, Danyonmarhanlan II serta Dansatkamla Lantamal II.

Kunjungan tersebut dilaksanakan selain untuk bersilaturahmi, sekaligus juga membahas proses pembangunan monumen perjuangan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) yang akan dibangun di kawasan wisata pantai Gandoriah.

“Pada monumen yang bersejarah, khususnya monumen perjuangan TNI AL tersebut, akan dilengkapi dengan Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) Tank PT 76 dan Meriam Howitzer yang sudah purna tugas. Kami berharap, dengan adanya monument di kawasan wisata pantai Kota Pariaman ini, akan menjadi salah satu destinasi wisata maritim atau bahari yang berada di Sumatera Barat, sekaligus mengenalkan kepada masyarakat Kota Padang tentang keberadaan TNI AL, khususnya Lantamal II Padang.

Pada kesempatan itu, Komandan Lantamal II Padang menyampaikan terima kasih kepada Pemda Pariaman yang telah memberikan banyak kontribusi kepada pihak TNI AL, khususnya dalam pembangunan monumen perjuangan TNI AL tersebut.(Sunarto)

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru