oleh

Ancaman Komunisme Cina Raya Dan Bahaya Politik Kartel Keturunan,Fakta atau Ilusi

Jakarta, Kicaunews.com — Geliat komunisme Cina sudah tidak bisa dibendung lagi. Berbagai cara mereka lakukan untuk bisa menguasasi Indonesia. Hal ini terlihat dari lobi-lobi Cina terhadap Indonesia sudah sedemikian massifnya. Sebut saja, berbagai proyek nasional di “nakhkodai” oleh Cina.

Salah satunya proyek proklamasi teluk Jakarta. Oleh pengamat dan ahli, proyek tersebut tidak ada beneifit sedikitpun bagi bangsa Indonesia,

Hal itupun diutarakan, Faedurrohman ketua Qomando Masyarakat Tertindas, bahwasanya yang ada justru proyek tersebut untuk menampung jutaan orang Cina.Dalam jangka panjang, Jakarta akan dikuasi oleh Cina. Ini bukan sesuatu yang mustahil!

Hegemoni Cina saat ini sudah masuk dalam semua lini kehidupan masyarakat Idonesia.

Kondisi bahwa tenaga kerja asing (TKA) asal Cina (TKA Illegal-red) semakin memantapkan fakta bahwa Cina benar-benar menjadi ancaman serius bagi bangsa Indonesia.

Sudah menjadi pengetahun umum bahwa Cina menganut paham komunis. Jika demikian yang terjadi, maka Cina tidak hanya akan menguasai ekonomi Indonesia, melainkan, dalam jangka panjang, juga mengembangkan paham komunis terhadap masyarakat Indonesia

“Ini adalah sebuah ancaman yang nyata, Sepak terjang Cina raya semakin menjadi-jadi. Pulau Natuna dimasukkan dalam peta wilayah lautnya. Kapal nelayannya menangkap ikan diperairan Indonesia dikawal kapal perang Cina,” ujarnya saat diskusi publik QOMAT yang bertema “Ancaman komunisme Cina Raya & Bahaya Politik Kartel Keturunan Fakta atau Ilusi?

Begitu juga dengan Kapal TNI AL dilabrak tak berkutik, ada fakta yang mengejutkan. Orang Cina seolah “tidak puas” menguasasi bidang ekonomi, “Mereka merasa belum sempurna jika belum menguasai arena politik. Sampai hari ini, upaya Cina intervensi di bidang politik sudah sangat blak-blakan. Hal ini terbukti dari kasus yang menjerat Ahok (Basuki Tjahaya Purnama).

Baca juga :  Ketum PB HMI: Hentikan Penjajahan Atas Bangsa Palestina

Konon, partai komunis Cina menyumbang dana unlimited untuk meloloskan Ahok. Salah satunya adalah keturunan PKI yang sudah menjadi anggota DPR.

Sekali lagi, ini adalah fakta. Disadari atau tidak, ancaman komunisme Cina Raya dan bahaya politik kartel keturunan harus diwaspadai bersama demi utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia

Untuk itu, masyarakat harus berperan aktif mengawal segala kebijakan pemerintah, terutama yang berkaitan dengan hubungan Cina. Jangan sampai masyarakat kecolongan dan dirugikan. Hal ini sangat penting jika tidak mau Indonesia tergadaikan.

Sementara itu, bagi pemerintah, harus tegas dan tidak pula tergantung dengan berbagai tawaran yang ujung-ujungnya akan merugikan bangsa Indonesia.

Satu hal yang harus dipegang pemerintah adalah, pemerintah harus berani memutus hubungan dengan pihak Cina, jika kerjasama itu hanya tidak menguntungkan bangsa Indonesia

Meskipun demikian, masyarakat Indonesia harus yakin bahwa masih ada sebagian orang Cina yang baik dan peduli terhadap keutuhan NKRI. Akan tetapi, untuk orang Cina yang ingin merongrong dan meruntuhkan NKRI harus dikutuk dan dikecam, (Sunarto)

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru