oleh

Penasehat LSM Azno Team gelar silahturahmi sekaligus Lounching Buku

Tangerang, KICAUNews.com – Keluarga besar LSM Azno Team mengadakan silaturahmi di akhir tahun di salah satu restoran di wilayah Tangerang, Sabtu ( 31/12/2016)

Hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua BNK Kab Tangerang H.Dedy Sutardi,SH, pembina Azno Team Abdul Haris, Ketua Azno Team Rumyati dan ketua DPC dari beberapa wilayah di Jabodetabek.

Acara silaturahmi tersebut sekaligus menjadi acara peluncuran buku H.Dedy Sutardi,SH  dengan judul ”Hidup Bahagia Tanpa Narkoba”.

Semakin berkembangnya penyalahgunaan narkoba menjadi salah satu gagasan inti dari buku yang diluncurkan tersebut.

Kita semua merasa prihatin, dengan terus berkembangnya penyalahgunaan narkoba, karena berkembangnya pembuatan dan peredaran narkoba, seakan tak pernah ada habisnya. Berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah dan masyarakat, dengan berbagai cara dan pendekatan, namun hasilnya belum sesuai dengan harapan, Hidup Bahagia Tanpa Narkoba, hanyalah sebuah ajakan melalui suatu pendekatan, dengan memahami arti hidup dan kehidupan serta serta sadar kemana kita akan kembali.

Sejatinya kebahagiaan akan kita raih hanya dengan keikhlasan, ikhlas dalam perasaan ikhlas dalam perbuatan.

” Buku saku sederhana ini mudah-mudahan dapat memberikan dorongan bagi semua pihak yang ingin bersama-sama mengurangi penyalahgunaan narkoba” ujar H Dedi Sutardi,SH selaku penulis buku.

Di tempat yang sama penulis selaku penasehat Azno Team berpesan agar kegiatan P4GN terus di jalankan, program ke depan harus terukur, terarah, teratur  dan berkelanjutan. ” terima kasih kepada lsm Azno yang telah berkontribusi kepada Negara didalam memberikan penyuluhan kpd masyarakat, semoga di 2017 Azno Team lebih baik dan lebih maju” pungkasnya. ( Tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru