oleh

Tak Kalah Indah Dan Menantang, Obyek Wisata Air Santriah Pangandaran Tawarkan Sejuta Keindahan

Kab. Pangandaran, kicaunews.com — berbicara wisata pangandaran seakan tiada habisnya, selain terkenal beberapa pantainya yang indah, cagar alamnya yang mempesona masih dengan keasrianya dan beberapa wisata air seperti green canyon,  citumang kini wisata air SANTIRAH mulai populer dan mulai banyak di kunjungi wisatawan baik domestik dan mancanegara.

Menurut pemandu wisata kang awang dan kang kaweng kepada kicaunews menuturkan, wisata air SANTIRAH ini memiliki keunikan tersendiri, sepanjang sungai akan di jumpai beberapa air terjun yang membuat aktifitas body rafting tidak bosan selalu ada tantangan dan cocok untuk anda yang memiliki jiwa petualangan dan ingin menguji adrenalin.

Dinding sungai sepanjang 100m tampak begitu Indah dengan stalaktit pahatan relief batu alamnya, air terjun dan goa goa yang terdapat di sepanjang sungai SANTIRAH. walaupun arus sungainya yang deras namun tetap aman dan untuk anda yang masih ingin menguji keberanian anda juga bisa melakukan cliff jumping di ktinggian 5 hingga maksimal 8m.

Masih menurut kang awang, wisata air sungai SANTIRAH memberi pelayanan yang berbeda dan sangat memuaskan, pengunjung tidak perlu lagi membawa bekal makanan, biasanya setelah aktifitas body rafting dan river tubing yang menguras energi, pengunjung setelah aktifitas tersebut akan di sediakan nasi liwet khas SANTIRAH.

“Jamuan ini sudah termasuk harga paket body rafting, jadi untuk nasi liwet ini anda tidak perlu merogoh kantong untuk ke 2 kali,” Ungkap pemandu wisata ini.

Wisata Air SANTIRAH mulai di buka bulan maret 2014, terletak di Desa selasari, kecamatan parigi Kabupaten pangandaran sekitar 1,5 jam dari pantai pangandaran kurang lebih 15km dari kota pangandaran.

Anda tertarik? Silahkan kunjungi wisata air SANTIRAH.(Eva)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru