banner 728x250

Makanan Tradisional Indonesia ‘Me Lanting’.

  • Bagikan
banner 468x60

Tangerang, KICAUNews.com – Bidang pertanian menyimpan banyak potensi untuk kemajuan ekonomi nasional. Situasi tersebut disadari Zaenal Arifin sebagai peluang usaha menjanjikan terutama di bidang produk olahan.

Adalah”Lanthing (kadang disebut klanthing), merupakan makanan ringan sejenis kerupuk yang terbuat dari singkong berbentuk angka delapan atau lingkaran kecil seperti cincin. Asal mulanya hanya mempunyai rasa yang gurih dan asin tetapi sekarang mulai muncul aneka rasa seperti asin pedas dan barbeque ( BBQ ), Lanthing bisa di jadikan salah satu referensi oleh – oleh untuk cemilan disaat beraktivitas, kumpul bersama keluarga atau teman, dan acara lainnya ”

banner 336x280

Pelaku usaha lanting, Zaenal Arifin saat di wawancarai oleh Kicaunews mengatakan, lanting merupakan makanan tradisional nusantara yang harus tetap di lestarikan dan di kenal oleh masyarakat Indonesia dan bisa terkenal ke mancanegara, harapnya”.

Para pecinta kuliner M Lanting jika ingin merasakan lezatnya Lanting beraneka rasa bisa kontek ke no ini Zaenal Aripin +62 812-9084-2192 ( Tris )

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *