oleh

Dinas Pariwisata Kab. Pangandaran Siapkan Keamanan Bagi Pengunjung Wisatawan Didalam Tahun Baru 2017

Kab. Pangandaran, kicaunews.com — Dalam rangka menyongsong tahun baru 2017 Dinas pariwisata Disperindagkop dan UMKM Kab. Pangandaran guna pengamanan dan kondosifitas bagi para pengunjung wisatawan domestik maupun mancanegara telah dipersiapkan dan bekerjasama dengan dishub KOMINFO, Satpol PP Aparatur Kepolisian, TNI juga ormas yang ada di Kab. Pangandaran.

Obyek wisata Kab. Pangandaran yang telah ditetap sebagai kawasan wisata nasional oleh menteri pariwisata republik indonesia. Dengan adanya obyek – obyek wisata pangadaran baik itupun biota -biota laut juga cagar Alamnya yang sudah terkenal mancanegara. Begitu juga di Kab. Pangandaran banyak lokasi yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan.

Dalam tahun ini menurut kadis pariwisata Perindagkop dan UMKM Kab. Pangandaran Drs. Muklis ketika diwawancarai wartawan kicaunews.com mengatakan, untuk menambah PAD Kab Pangandaran dalam hal ini diharapkan banyak pengunjung wisatawan yang datang dari domestik maupun mancanegara.

Mengenai harapan ke depan tahun 2017 menurut Drs. Muklis selaku kepala dinas pariwisata kab.pangandaran tuk penataan obyek wisata akan dipioritaskan,agar lebih menarik para wisatawan yang datang, sehingga target yang dibutuhkan dinas pariwisata akan tercapai.

Adapun target 2017 nanti 15 miliar tercapai dengan tercapainya target tersebut akan membawa pangandaran bisa lebih berkembang dan maju khususnya pariwisata dari segala aspek.

“semoga harapan tersebut bisa tercapai sesuai apa yang diinginkan,” tandas Drs.Muklis.(yaya)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru