oleh

Polres Tangsel gelar press release hasil ungkap kasus narkoba

Tangsel, KICAUNews.Com – Polres Tangerang Selatan melaksanakan press release terkait keberhasilan dalam mengungkap kasus Narkoba yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan bertempat di Lobby Polres Tangsel, Kamis (29/12/16).

Dalam kurun 1 bulan yakni Desember ini, Polres Tangerang Selatan berhasil mengungkap sebanyak 13 kasus narkotika. Dalam pengungkapan tersebut diketahui sebanyak 16 pengedar diamankan, yang terbagi dari tangkapan unit Resnarkoba Polres Tangsel dan jajaran Polsek.
“Ini adalah hasil dari penangkapan kasus narkoba dalam kurun satu bulan, yakni bulan Desember, di Wilayah Tangsel sendiri ada 8 kasus dan diluar Tangsel ada 5 kasus,” jelas Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan.

Barang bukti yang berhasil dikumpulkan berupa, Narkotika jenis shabu dengan berat 27,12 gram dan Narkotika jenis ganja dengan berat 209,87 gram.
“Para tersangka terbukti atau tertangkap tangan pada saat membawa, menguasai dan memiliki narkoba. Para pelaku ditangkap saat hendak transaksi,” ujar Ayi.

Para pelaku dijerat dengan pasal 114, pasal 112, pasal 111 UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika, terancam pidana penjara seumur hidup, atau paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun. (Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru