oleh

Bupati Ciamis Hadiri Tabligh Akbar Dusum Karanganyar Desa Rancah

Kab. Ciamis, kicaunews.com — Bertempat di mesjid Al-Hilal dusun Karanganyar desa Rancah Kec. Rancah Kab. Ciamis tanggal 25 Desember 2016 Bupati Ciamis Drs H Iing Syam Arifin menghadiri tagblig Akbar.

Dalam acara maulid nabi Muhamad SAW ,acara Tabligh Akbar tersebut di hadiri camat kec Rancah dan dari berbagai elemen masyarakat tokoh agama, tokoh pemuda dan juga Kepala desa Rancah aman SE serta hadir pula anggota dewan kab Ciamis.

menurut panitia penyelenggara lewat tabligh Akbar bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi antar masyarakat juga pemerintah serta alim ulama dan Umaro yang ada di kecamatan Rancah khusus di desa Rancah.

Dalam mengisi sambutannya Bupati Ciamis Drs Iing Syam Aripin memaparkan lewat Maulud nabi Muhammad SAW “kita Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT untuk mempererat ukhuwah islamiah bersatu bahu membahu mengisi pembangunan khususnya di tatar Galuh Ciamis di lamdasi keimanan yang kokoh, di samping itu pula acara pendukung tabligh Akbar tersebut sebelumnya di adakan berbagai kegiatan seperti cerdas cermat yang ada di desa Rancah.

bukan hanya itu saja menurut panitia penyelenggara saat di konfirmasi awak media kicaunews dalam acara tersebut juga di adakan sunatan massal.
Mengenai harapan ke depan menurut kepala desa RANCAH aman SE memaparkan dengan adanya kegiatan tersebut ,masyarakat khususnya yang ada di desa RANCAH bisa lebih menambah ilmu keagamaan serta lebih giat dalam mengisi pembangunan di berbagai aspek untuk kemakmuran juga kesejahteraan dalam meningkatkan taraf hidup,perekonomian yang lebih baik.(Yayat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru