oleh

ISC 2016 ART Cengcorang Juarai 4 Kelas Balap Vespa Tingkat Nasional

Tangsel,KICAUNews.com — Seri ketiga Indonesia Scooter Championship (ISC) 2016 Event yang digelar di Sentul International Karting Circuit pada tanggal 17–18 Desember 2016 lalu, Peserta yang akan meramaikan seri ketiga Indonesia Scooter Championship 2016 ini diikuti sebanyak 400 hingga 500 peserta.

Kelas-kelas yang dilombakan diantaranya adalah Vespa 2-Tak yang terdiri dari Standart pemula, Tune up pemula, Standart pemula +, Tune up pemula +, Standart open, Tune up open, Small frame FFA , Small frame Tune up. Di kategori 4-tak ada Tune up 160 open, Tune up 220 open, FFA 300 open, FFA all scooter, 40+ Faster, NMAX 180cc open.

Menurut Alex Mufatra Owner Alex Racing Team (CENGCORANG RACING TEAM) Mengatakan persiapan untuk kegiatan event Indonesia Scooter Championship (ISC) 2016 hanya dalam jarak dua mingga setelah berjalan bengkel selama 4 Bulan untuk ikut serta dalam perlombaan. Seperti pendaftaran dan persiapan mesin kendaraan Cuma hanya dalam 3 hari. Ujar Bang Alex kepada awak media, Rabu (28/12/2016) di kediamannya Villa Mutiara Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kota Tangerang Selatan.

“Kedepan saya ingin menargetkan menjadi juara umum untuk dikelas Pemula dan pemula Plus, FFA Kelas Bebas paling tidak berada di peringkat 5 besar, tetapi saya yakin itu semua akan tercapai, dalam event Indonesia Scooter Championship (ISC) 2016 ini dihadiri hampir seluruh wilayah namun untuk perwakilan Banten hanya kita,”

Yang saya motifasi kepada semua bagaimana membuat suasana kerja yang nyaman seperti gaji cukup, suasana kerja, kepastian, dan rasa memiliki. Dan saya juga yakin berhasil membuat kostum dengan lambang cengcorang ini dengan penuh kebanggaan. Paparnya

“Bukan hanya itu nanti yang akan menjadi target kita seperti Indonesia Scooter Championship (ISC) kita ingin menguasai semua seri dan VBI (Vespa Balap Indonesia) menjadi juara umum, dan kita juga akan menyiapkan minimal 4 motor dan target 5 motor dengan mesin standar hingga nanti saya akan ke itali untuk membeli mesin vespa standar,”

Baca juga :  Cegah Penyebaran Covid -19, Polsek Lakbok Giat Sosialisasi dan Edukasi Protokol Kesehatan

Dan bukan hanya itu kedepan dalam 3 bulan kedepan ART Cengcorang akan mengeluarkan Spare Part sendiri untuk Knalpot Racing dengan Merk ART Cengcorang dan kita buat sendiri itu dan nanti aka nada sebanyak 500 buah akan ada disini. Pungkas Alex (Dd/Tris)

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru