oleh

Peduli Gempa Aceh, BEM IST Al-Kamal Galang Dana dan Salurkan Bantuan

Jakarta, kicaunews.com — Mahasiswa Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta, kampus dibawah naungan Yayasan Al-Kamal yang tergabungan dari Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IST Al-Kamal , Serta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Dari Teater Gerimis, Pencinta Alam Malpahid, Rohis Al Kahfi serta Resimen Mahasiswa menggalang dana untuk tingkatkan rasa empati dan kepedulian sebagai mahasiswa kepada korban bencana di aceh.

Ketua Bem IST Al-Kamal yang diwakilkan oleh mahasiswa Ergi dan Sukoro menyalurkan bantuan dari hasil penggalangan dana ke Posko MENWA INDONESIA Peduli Aceh dijakarta, Rabu (28/12/2016).

Ergi yang mewakilkan Ketua BEM ISTA mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian Kami sebagai mahasiswa yang masih memegang teguh prinsip social control. “Setelah beberapa hari melaksanakan aksi penggalangan dana, kami berhasil mengumpulkan sebanyak Rp. 6.000.000 Dan beberapa Dus Baju Layak pakai” jelasnya.

Ia berharap sumbangan yang berhasil kami kumpulkan dapat berguna bagi para korban gempa bumi di Aceh.

“Semoga apa yang kami berikan ini membantu saudara kita. Semoga yang menyumbang mendapatkan rezeki dan yang ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana akan menjadi amal ibadah di mata Allah SWT Amin,” tutur ergi.

Senada dengan Ergi, Sukoro yang juga diminta ini rt erangan mengatakan, aksi kemanusiaan yang mereka lakukan di jalan bukan hanya sekadar meminta-minta saja.

“Inilah mahasiswa yang tak lupa pada jati dirinya, kami bukan hanya sekadar retorika, karna retorika tanpa implementasi nyata sama dengan pembohongan,” kata Sukoro.

Sementara itu, Dasril Ketua Posko MENWA INDONESIA menambahkan, terimakasih khususnya Mahasiswa Kampus IST Al-kamal yang sudah bersumbangsih kepada saudara kita yang terkena bencana di aceh. “Amanah ini akan segera kami berikan kepada yang berhak,” katanya.

Seperti diketahui, MENWA INDONESIA bersama IARMI Membuka Posko Peduli Gempa Aceh di Makonas Menwa Indonesia dan sudah menyalurkan bantuan, Baca : Peduli Gempa Aceh, Konas MENWA dan IARMI Salurkan Bantuan  “Kami akan terus menampung dan menyalurkan bantuan-bantuan untuk saudara kita di aceh,” tutupnya. (Red)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru