oleh

LPP AKAN LONCHING JURNAL 60 TAHUN HMI 2017

Jakarta, Kicaunews.com — Lembaga Penelitian dan Penerbitan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam / LPP PB HMI dengan Direktur Afandi Ismail MM telah dilantik Ketua Umum PB HMI Muhammad Fauzi disaksikan Ovi Ketua Kornas KOHATI yang sedang bingung cara kirim bantuan qurban Gempa NAD di Markaz kecil jalan Kenanga, Tanjung Barat, Jakarte Selatan, 14 Desember 2106.

Calon Pengantin Afandi alumni Universitas Paramadina dan UNJ, pada acara yang bertema “ Revitalisasi peran MPO via Litbang Keilmuan qua Aktualisas Ulil Albab “ Mengatakan Maapnya Keterlambatan hadir setahun LPP PB HMI ini karna harus Kuliah.

Basis budaya unggulan Dialog Kaderan dan Karya tulis HMI pada Mahasiswa yang mewakili Iltek (Ilmu Pengetahuan dan Tehnologi) sehingga almarhum Pang 5 General Sudirman mengatakan HMI adalah Harapan Masyarakat Indonesya. Refrensi Jihad Peradaban kita termasuk Proklamasi dan Reformasi.

Momentum Milad 60 HMI 5 Febuari 2017 LPP PB HMI Insya Allah tampilkan Jurnal Peradaban / Karya tulis, menyalurkan obsesi galaw para Pemikir dari semua kalangan kabut, dengan posisi moderat seperti Reneisanc pertimbangkan isue disiplin Inovasi kafah.

Ketua Umum PB HMI M Fauzi bersyukur Lahirnya LPP PB HMI merupakan darah segar / Mesin baru yang dapat membanggakan Citra Cendkia Priode ini, diharapkan mampu net kerjasama Proposal Peradaban dunia dan hilangkan kesan HMI tak sebatas Demontrasi.

Salah 1 bahan Karya tulis yang bisa di akomodir Jurnal LPP PB HMI, misalnya Sandi Peradaban “ Nyumar “ Konsep dari bang Mahdi / Pa’paradzi KAHMI, dalam rangka mencari sponsor terbitkan Kamus, Perlu di Sosialisasikan dan uji sahih Cara bikin Vonur (Istilah asing yang belon pernah ada) yang ditemukan 10 Ximpur / Dalil Cara Bikin Vonur beserta Coev (Simulasi Musabaqoh/ Permainan Tebak) secara Akademis *(Mahdi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru