oleh

Terkesan Menutupi Aib Di Sekolah, Pihak Pengawas dan Korwat Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis Bungkam Ada Dugaan Wakasek Hamili Mantan Siswinya

Kab. Ciamis, Kicaunews.com – Lagi-lagi dunia Pendidikan kembali tercoreng oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Seperti yang terjadi di sekolah SMPN 2 Cisaga, Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis. Seperti oknum Wakasek SMPN 2 Cisaga berinisial (Ai) yang diduga telah menjalin hubungan dengan mantan siswinya yang baru lulus hingga Hamil muda.

Sebut saja Mawar, pelajar yang baru lulus dari SMPN 2 Cisaga Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis harus menanggung bayi dalam kandungannya yang di Duga Sedang Hamil Muda.

Dengan dugaan kehamilan gadis berusia 16 tahun itu hasil perbuatan dengan salah satu oknum wakasek Smpn 2 Cisaga berinisial (Ai). Mawar dulu pernah Belajar di Sekolah Tersebut
Dan Pernah menjalin Hubungan Semasa (Mawar) masih duduk di bangku Sekolah.

Menurut Beberap Warga Tempat tinggal (mawar) di wilayah Desa  Tanjung Jaya Kecamatan Cisaga, (Mawar) Lulus dari Smpn 2 Cisaga diduga terjalin kembali hubungan Antara Wakasek dan (mawar). Sampai Terjadinya (mawar) Hamil Dan Sekarang Sudah di Nikahkan Sirih.

Saat Dihubungi melalui sambungan selulernya Kepsek SMPN 2 Cisaga Dadang Yohardana mengatakan, bahwa oknum wakasek (Ai) Sudah Tidak mengajar di SMPN 2 Cisaga dan Pihak sekolah belum melakukan tindakan tegas kepada oknum guru bersangkutan. karena (Ai) Sudah duluan mengajukan permohonan Pensiunan Pada Bulan oktober dan Berkas tersebut  Sudah Di ketahui Pihak dinas dan pengawas Berikut Korwat.

“Pengajuan Pensiun (Ai) pun  sudah di Tandatangani Pihak Korwat,” kata Dadang Yohardana selaku Kepala Sekolah SMP 2 Cisaga Lewat Telepon Seluler saat di komfirmasi kicaunews.com

Smentara itu, Pengawas dan Korwat Saat di komfirmasi lewat telepon Seluler mengatakan, Bahwa pihak Pengawas Dinas Pendikan Sama Sekali tidak Tau menau Dan pihak pengawas serta Korwat tidak tahu Apa yang terjadi di SMPN 2 Cisaga apa Lagi Tentang Pribadinya inisial Wakasek (Ai).

Baca juga :  Kapolres Sinjai Lakukan Peletakkan Batu Pertama Dalam Pembangunan Klinik Pratama Sanika Satyawada Polres Sinjai

Sedangkan menurut prosedur Dinas hal Tersebut Merupakan tanggung jawab Pengawasan Serta Pembinaan Pihak Dinas. Tetapi Menurut Korwat Semua itu Bukan Urusan Pengawas atau Korwat. “itu tanggung Jawab Kepala Sekolah, karena itu urusan interen kepala Sekolah,” Ungkapnya (Agus/Korlip)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru