banner 728x250

“Proses karir dalam organisasi gema kosgoro harus bergulir makin maju jangan stagnan.

  • Bagikan
banner 468x60

Tangsel, KICAUNews.com – Gerakan Mahasiswa (Gema) Kosgoro menggelar Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspimnas) I 2016 di gedung Wisma Tamu Puspipptek, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dari tanggal 20-22 Desember 2016.
Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Gema Kosgoro HM Untung Kurniadi dan Wakil Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro Abdullah menghadiri Muspimnas yang diikuti Dewan Pimpinan Provinsi se-Indonesia tersebut.
Dalam sambutannya, Abdullah memaparkan, pentingnya Muspimnas untuk mengingat kembali tujuan Gema Kosgoro untuk kepentingan bangsa. Baginya, Muspimnas juga sebagai ajang mempererat silaturahmi para anggota Kosgoro dari setiap daerah.
“Wajib memang untuk menyelenggarakan Muspimnas. Selain untuk mengingatkan kita akan tujuan Kosgoro tapi juga menyambung persaudaraan kita,” ujarnya.
Dia juga berpesan, anggota Gema Kosgoro harus dapat beregenerasi. Hal ini menandakan kualitas di dalam perkaderan Gema Kosgoro juga berjalan baik.
“Proses karir dalam organisasi harus bergulir makin maju jangan stagnan. Ketua DPN juga harus mencapai lebih baik kedepannya, masa mau terus-terusan jadi Ketum Gema Kosgoro. Harus lebih meningkat lagi. Begitu juga anggota lainnya,” pesannya.
Sementara, Untung Kurniadi mengatakan kendati masa kepengurusannya akan berakhir tahun ini, dirinya optimistis kepengurusan selanjutnya akan lebih baik. Karena dia tahu sistem perkaderan Kosgoro sangat baik dan dapat melahirkan calon-calon sumber daya manusia (SDM) yang mampu berkompetisi, unggul di setiap masa, dan progressif.
“Saya percaya kita adalah SDM yang berkualitas dan mampu berguna untuk bangsa ini. Ayo terus ukir prestasi kita untuk bangsa ini. Menjadi lebih baik!” ungkapnya.

Sumber : Tng Online

banner 336x280

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *