banner 728x250

MUSDA HIPMI JAYA SIAP LAHIRKAN PEMIMPIN BARU UNTUK PERSATUAN PENGUSAHA MUDA JAKARTA

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com — Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Raya (Jaya) akan segera menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) XVI pada 16 Januari 2017 mendatang. Dengan mengusung tema, ‘Rekonsiliasi Pengusaha Muda Jakarta dalam Semangat Kebhinekaan’, HIPMI Jaya bedekad melahirkan pemimpin yang dapat mempersatukan pengusaha-pengusaha di Jakarta untuk saling bersinergi dan membangun solidaritas antar anggota.

banner 336x280

“HIPMI Jaya memiliki jumlah anggota mencapai sekitar 4000 pengusaha muda. Untuk itu, diperlukan sosok pemimpin berintegritas tinggi, dan memiliki kemampuan untuk dapat menyatukan seluruh anggota agar dapat saling bersinergi dan berkolaborasi,” ujar Ketua Steering Committee HIPMI Jaya, Todotua Pasaribu di Financial Hall Graha Niaga, Jakana (22/12).

Selain memiliki integritas, Todo menambahkan bahwa, calon Ketua Umum HIPMI lay hams memiliki komitmen kuat dalam menjalankan visi misinya serta memberika kesempatan bagi seluruh kader untuk mengembangkan organisasi.

“Dengan begitu akan terjalin hubungan yang baik antara kader dengan pemimpin sebaliknya. Pemimpin baru HIPMI Jaya harus menunjukan sikap keteladanan, menjunjung tinggi semangat kebhinekaan untuk mendorong perubahan yang lebih baik
organisasi ini ” papamya.

Todo juga mengajak bahwa seluruh anggota HIPMI Jaya sebaiknya melihat rekam jejak ada di setiap calon melalui debat terbuka kandidat ketua umum.

“Yaa harus dilihat rekam jejaknya, kita ada debat kandidat jadi setiap temen temen harus melihat Iebih jauh sebelum memilih nantinya,” tutur Todo.

Seperti diketahui, HIPMI Jaya akan melakukan pemilihan Ketua Umum yang barn untuk periods 2017-2020. Seluruh kandidat diwajibkan untuk mengambil nomor urut, dan melakukan presentasi dihadapan mantan ketua umum, yang merupakan kampanye wajib bagi seluruh kandidat. Sementara, penentuan Ketua Umum HIPMI Jaya akan dilakukan pada 16 Januari 201 7 pada saat Musda HIPMI Jaya XVI

Baca juga :  Anggota Polsek Arahan Giat Pengamanan Pendaftaran Balon Kuwu Desa Pranggong

Editor : Rahmat Saleh

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *