oleh

Mundur Dari Jabatan, Sucipto Jadi Perbincangan Hangat di Lingkungan Kelurahan

Kota Tangerang, KICAUNews.com – Pernyataan pengunduran diri dari jabatan Camat secara tiba-tiba oleh Camat Karang Tengah, Kota Tangerang Drs. Sucipto, MM di depan para Lurah beserta staf pada saat Apel Senin, 19 Desember 2016 lalu menjadi perbincangan hangat di  lingkungan Kelurahan ataupun di lingkungan Kecamatan itu sendiri.

Informasi yang dihimpun KICAUNews.com dari beberapa Kelurahan di wilayah Kecamatan Karang Tengah, mundurnya Drs. Sucipto, MM dari jabatan Camat dikarenakan ada penyakit dibagian kepala.

Salah satu Staf Kelurahan yang tidak ingin disebutkan (namanya-RED) mengatakan, pada saat memimpin apel dan memberikan sambutan Camat memang sudah terlihat aneh dan tidak seperti biasanya.

“Keanehan mulai terlihat dari caranya berjalan, seperti kaki diseret sambil menunduk dan tangan diselempang kebelakang seperti kehilangan arah,” ucapnya, Rabu (21/12/2016).

Yang lebih anehnya Dirinya menjelaskan, waktu sambutan, Camat mengucapkan penghormatan kepada Alim Ulama, para Tokoh Agama dan para Tokoh Pemuda.

“Ya, Lurah sama seluruh staf bingung dan bertanya-tanya, sebab pada saat apel itu tidak ada yang disebutkan oleh Camat,” paparnya.

Lebih mengejutkan, Camat mengatakan ingin mengundurkan diri dari jabatan secara tiba-tiba dengan alasan ingin fokus berobat.

“Bengong semua yang pada ikut hadir apel, waktu Camat mengucapkan ingin mundur,” katanya.

Hingga berita ini disusun, Camat belum dapat dikonfirmasi terkait pernyataan dirinya mundur dari jabatan Camat yang banyak diinginkan banyak pegawai aslon. (Tra)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru