oleh

Dikonfirmasi Soal Pemberitaan, Salah Satu UPTD Pendidikan Pemkab Pangandaran Terkesan Judes dan Arogan Dengan Wartawan

Kab. Pangandaran, Kicaunews.com – Di-era keterbukaan informasi publik sekarang ini, ternyata masih ada oknum Kepala UPTD Pendidikan Di Pemkab Pangandaran yang memiliki etika dan sopan santun yang dinilai tidak elok terkesan alergi dengan kedatangan wartawan yang mencoba mengkonfirmasi soal pemberitaan.

Hal ini terjadi dengan Kepala (UPTD) Pendidikan Kecamatan Kalipucang  yang arogan terhadap wartawan hendak Meminta Tanggapan  Prihal  pemberitaan yang ada di media cetak.

Sifat arogannya tak dapat dibendung saat awak Media masuk Ruangan kantornya, Telihat wajah Kepala UPTD Yang Tak bersahabat, akan tetapi yang Sangat Tekejut Oleh awak Media, Ucapan yang tak perlu di ungkap Seorang Pimpinan, apalagi Seoarang Yang Berpendidikan Tinggi yang menjabat Kepala UPTD Kecamatan Kalipucang. Dan mencuekan awak media tak sepatah kata Ramah yang Keluar.

Kepala UPTD mengatakan dengan Lantang ke awak media dengan Nada seakan terkesan mengusir awak media “Besok Lagi, Kesini Lagi Bendaharanya Lagi Ke Luar,” Cetus Kepala UPTD kepada awak media.

Sementara itu, menanggapi prihal tersebut, Beni Ormas (GPAD) Gabungan Pemuda Anak Daerah Menyikapi Kata-kata kepala UPTD Kecamatan Kalipucang, itu akibat Kurangnya Bersilaturahmi dan menjalin Kemitraan dengan Para awak Media dan di mungkin Banyaknya Permasalahan di luanglingkup UPTD tersebut.

“Tak Elok seorang pimpinan berucap seperti itu, itu tidak mencerminkan seorang pimpinan,” kata beni.

Seharusnya, lanjut beni menuturkan, apa salahnya menyambut para wartawan, toh wartawan juga menjalankan tugasnya dalam pemberitaan.(Agus/Budi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru