oleh

Warga Sambut Hari Jadi Ke 12 Kecamatan Sukamantri Kabupaten Ciamis

Kab. Ciamis, kicaunews.com — Memperingati hari jadi kecamatan Sukamantri kabupaten Ciamis tanggal 18 Desember 2016 di peringati dengan berbagai kegiatan. Pasalnya, Dalam kegiatan hari jadi kecamatan Sukamantri yang di pusatkan di depan kantor kecamatan tersebut di hadiri dari berbagai kalangan SKPD.

Turut hadir dalam hari jadi kecamatan Sukamantri tersebut, SEKDA kabupaten Ciamis H.Herdiyat MM, KORAMIL Sukamantri, POLSEK Panjalu, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama serta kepala desa yang ada dibawah naungan kecamatan Sukamantri.

Menurut camat Sukamantri saat di konfirmasi kicaunews.com dalam wawancara di sela-sela acara yang di gelar memaparkan, antusias dari berbagai elemen SKPD juga bagi warga masyarakat khususnya sangat memberikan nilai yang positif dalam rangka hari jadi ke 12 kecamatan Sukamantri.

Adapun menurut camat Sukamantri  Drs.H. Heryanto dalam kegiatan ini acara pendukung hari jadi ini tahapan pendukungnya mulai dari tanggal 8 Desember 2016. “Berbagai perlombaan di gelar diantaranya lomba kader PKK, olah raga, bazar dan masih banyak lagi pendukung kegiatan hari jadi kecamatan Sukamantri yang ke 12,” Katanya.

mengenai anggaran dalam acara tersebut menurut camat Sukamantri Drs.H. Heryanto dukungan dari semua komponen masyarakat juga dari donatur. Untuk kedepan menurut camat kecamatan Sukamantri pelayanan terhadap masyarakat akan lebih di prioritaskan,semua itu untuk kemakmuran juga kesejahteraan masyarakat yang ada dan masyarakat harus siap menerima perkembangan yang ada di daerah juga harus menyerap dan menangkap kemajuan tahap perekonomian.

Karenanya wilayah Sukamantri berbatasan dengan kabupaten Majalengka sehingga arus jalan pun sangat mudah di lalui oleh dua kabupaten.

Adapun dalam hari jadi ke 12 kecamatan Sukamantri SEKDA kabupaten Ciamis H.Herdiyat MM untuk lebih giat mengisi pembangunan di era sekarang ini baik fisik maupun nonfisik dengan di landasi iman dan takwa.

Baca juga :  Ini Lima Pertanyaan yang Harus di Jawab Dalam Debat Kandidat Pilkada DKI

Untuk bersatu pada satu tujuan dalam mewujudkan masyarakat adil,makmur dan sejahtera khususnya tatar galuh Ciamis.(yayat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru