oleh

Jalan Belum Juga Diperbaiki, Masyarakat Desa Cibanten Tagih Janji Kompanye Bupati

Kab. Pangandaran, kicaunews – Banyak kalangan mempertanyakan salah satu janji Bupati Pangandaran JIHAD saat kampanye dulu. Janji yang dimaksud adalah terkait Infrastruktur Jalan Desa, yang semakin Memprihatinkan di Desa Cibanten.

“Memang, masyarakat banyak yang mempertanyakan komitmen pak Bupati mengenai misi-misi calon Bupati yang mengatasnamakan (JIHAD) yang akan mempoaritaskan infrastruktur Jalan desa Cibanten dan Saat ini kondisi jalan yang ada di desa cibanten Rusak parah bahkan belum Tersentuh sedikitpun.

Seperti dikatakan Tokoh masyarakat dan Kepala Desa cibanten Ahmad nuryana, kepada kicaunews menegaskan pertanyaan seperti itu dirasa masyarakat wajar, mengingat seluruh warga Desa Cibanten Kecamatan Cijulang  kabupaten pangandaran Sama Sekali Belum Tersentuh Oleh Infrastruktur jalan dari Pemerintah Sekarang dan Saya tidak menyalahkan masyarakat untuk ungkapkan, aspirasinya dan menagih janji-janji, “Calon Bupati yang mengusung Jargon (JUHAD)”

Kendati demikian, Kades Desa Cibanten Ahmad Nuryana mengajak kepada seluruh masyarakat untuk lebih bersabar dengan janji bupati tersebut. Soalnya, butuh waktu untuk merealisasikannya. “Sekarang kita sebagai masyarakat hanya perlu bersabar. Kerja pak bupati dan pak wabup belum lama, Tapi jangan pernah lelah untuk memberikan dukungan moril kepada beliau berdua. Karena saya punya keyakinan bahwa pak bupati akan memenuhi semua komitmennya,” Paparnya.

Masih Kata Warga Cibantenpun Mengungkapkan aspirasinya dan menginginkan daerah yang terkenal akan keindahan pantai ini lebih hidup dan menggeliat. “Saya hanya mengingatkan kepada beliau (bupati) supaya tidak lupa dengan janjinya yang satu ini. Untuk membangun jalan Desa Cibanten Sebab, seluruh warga Desa Cibanten berharap kota ini jadi hidup layaknya sebuah ibu kota kabupaten,” katanya.(Anton)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru